Dapat Apresiasi Wabup, Karya Bakti Lanal Bengkulu di Desa Padang Lebar Bengkulu Selatan Ditutup

Dapat Apresiasi Wabup, Karya Bakti Lanal Bengkulu di Desa Padang Lebar Bengkulu Selatan Ditutup

Peresmian pembangunan jalan beton di Desa Padang Lebar-Fahmi-radarbengkulu

"Terima kasih kami sampaikan atas telah dibangunnya jalan ini. Dengan adanya jalan ini tentu akan berdampak baik bagi masyarakat Padang Lebar. Akses jalan yang baik ini tentu akan bermanfaat dan mempermudah masyarakat, khususnya para petani kita di Padang Lebar ini,"ujar Rifai.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Rapat Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat, Ini Tujuannya

 

Sama halnya yang disampaikan oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu, M. Redhwan Arif yang turut hadir mewakil Gubernur Bengkulu dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa sinergi dan kolaborasi antara Pemprov Bengkulu bersama Lanal Bengkulu telah melaksanakan beberapa proyek pembangunan serupa.

"Proyek seperti ini bukan hanya dilaksanakan di Desa Padang Lebar saja, akan tetapi telah dilaksanakan di banyak tempat dan berkeberlanjutan. Proyek seperti ini akan terus kita laksanakan di tahun-tahun kedepan. Khusus untuk Bengkulu Selatan, di tahun 2024 direncanakan akan dialokasikan anggaran sebesar Rp 14 Miliar melalui APBD Provinsi dalam kegiatan TMMD," kata Redhwan.

BACA JUGA:564 Orang Pengurus Rumah Ibadah Bengkulu Selatan Diberi Insentif, Ini Harapannya

 

Dalam kegiatan ini juga digelar pasar murah sebagai wujud kepedulian Lanal Bengkulu terhadap masyarakat setempat. Pasar murah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dan memberikan akses lebih mudah terhadap penyediaan kebutuhan pokok yang murah di masyarakat.

"Dengan diresmikannya jalan beton yang dibangun, kita harapkan bahwa Desa Padang Lebar dan sekitarnya akan mengalami perubahan positif dalam segi infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, serta memperkuat sinergi antara TNI Angkatan Laut, Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk pembangunan yang berkelanjutan,"pungkas Ridwan.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu