SIMAK Disini Jadwal Bus Bagong Tujuan Malang - Ponorogo, Lengkap Info Harga Terbaru

SIMAK Disini Jadwal Bus Bagong Tujuan Malang - Ponorogo, Lengkap Info Harga Terbaru

Berikut jadwal bus Bagong tujuan Malang-Ponorogo, juga harga barunya-Ist-

RADAR BENGKULU - Bus Bagong rute Malang-Ponorogo PP baru dibuka Rabu lalu. Bus Patas 2-2 tempat duduk akan melewati beberapa kota melalui Batu dan Pare. Selain penumpang reguler, bus  ekonomis yang nyaman ber-AC dan dilarang berdiri ini juga menyasar penumpang pelajar.

 

Sebagai kota pendidikan, Malang menarik banyak pelajar dari berbagai daerah. Jumlah pelajar terbanyak adalah pelajar yang berasal dari Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Nganjuk, Kediri dan sekitarnya. Mereka bisa menikmati layanan bus dalam waktu singkat karena setelah naik bisa langsung menuju Stasiun Landungsari Malang.

BACA JUGA:Info Mudik Nataru, Harga Tiket Bus Naik, Terminal Pulo Gebang Ramai Penumpang

BACA JUGA:Update Harga Tiket Bus Stasiun Metro Mulyojati

BACA JUGA:Update Harga Tiket Bus Jakarta - Semarang Saat Natal dan Tahun Baru

Dikutip dari beberapa sumber, selain itu, Bus Bagong dengan armada terbaru juga melewati Pare, Kabupaten Kediri. Paré dikenal sebagai Kampung Inggris karena memiliki banyak kursus bahasa Inggris yang berkualitas dan berbiaya rendah.

 

Bus Malang-Ponorogo ini akan berangkat dari Terminal Landungsari melalui jalur Batu, Ngantang, Pare, Papar, Nganjuk, Caruban, Madiun, Dolopo dan Ponorogo.

 

Begitu pula sebaliknya. Berdasarkan informasi yang ada, bus Bagong akan beroperasi 4 kali sehari pulang pergi.

 

Berikut jadwal keberangkatan bus Bagong jurusan Malang (stasiun Landungsari) - Ponorogo. Jam pertama berangkat dari Landungsari pukul 08.10. Kemudian jam kedua pukul 10.10. Jam ketiga dan keempat pukul 15.10 dan 17.10.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: