Update Harga Tiket Bus Stasiun Metro Mulyojati

Update Harga Tiket Bus Stasiun Metro Mulyojati

Tarif Tiket bus terbaru di stasiun metro Mulyojati saat Natal-Ist-

RADAR BENGKULU - Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 telah tiba. Pemudik asal Kota Metro, Lampung sebaiknya memperhatikan harga tiket dan jadwal bus saat menuju Pulau Jawa dan sekitarnya.

 

Musim Natal ini, seluruh armada bus Metro Tipe B Mulyojati menjalani pemeriksaan lintasan atau inspeksi keselamatan kendaraan yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung.

BACA JUGA:Jadwal Kapal Pelni Libur Nataru 2024, Berikut Cara Cek dan Langkah Pemesanan Tiketnya

Dikutip dari sumber terkait empat bus dinyatakan tidak dapat diservis dan sisanya lolos pemeriksaan yang ditandai dengan stiker layak yang ditempel di bagian depan masing-masing kendaraan. 

 

Dinas Perhubungan Kota Metropolitan juga mengimbau masyarakat lebih berhati-hati dalam memilih bus untuk bepergian saat Natal. “Yang kami rekomendasikan adalah kendaraan yang sudah mendapat stiker karena lolos pemeriksaan darat,” kata Direktur Dishub Metro Helmy Zain.

BACA JUGA:Jadwal Penyeberangan Singapura Malaysia Via Harbor Bau Batam Tambah Ekstra Pelayaran

Selain itu, calon penumpang bus juga harus mempertimbangkan harga, tujuan, dan jenis bus yang akan digunakan.

 

Berikut dihimpun dari sumber terkait dijelaskan harga dan jenis Bus Antar Kota Antar Kota (AKAP) di Stasiun Metro Mulyojati

1. Lorena

Armada bus milik PT Eka Sari Lorena Transport melayani perjalanan ke Pulau Jawa khususnya Jawa Timur. Dimana harga termurah Rp 485.000 dan harga tertinggi Rp 735.000 untuk wilayah Jawa Timur dan beberapa kota di Jawa Tengah.

BACA JUGA:NUANSA Tempo Dulu, Wisata Dira Kentjong Hadir Dengan Wahana Baru Sambut Libur Nataru, Yuk Intip!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: