Info Terbaru, Bandara Ngurah Rai Bali Menambah Dua Jadwal Penerbangan Baru

Info Terbaru, Bandara Ngurah Rai Bali Menambah Dua Jadwal Penerbangan Baru

Libur tahun baru dan natal, Bandara Ngurah Rai tambah dua penerbangan baru-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Dilansir dari sumber terkait, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali menambah dua jadwal penerbangan sebelum Natal dan Tahun Baru atau Nataru 2024.

 

Penerbangan baru penjemputan Nataru merupakan tambahan jadwal penerbangan domestik dengan tujuan Bali - Kupang menggunakan Air Asia dan tambahan jadwal Xiamen Rute internasional baru Air Fuzhou - Bali.

BACA JUGA:Info Hari ini! Jadwal Bus Damri Jogja - YIA Kulonprogo

BACA JUGA:Info Mudik Nataru, Bandara Halim Menambah Frekuensi Jadwal Penerbangan

I Gusti Ngurah Rai Direktur Umum Bandara Internasional Handy Heryudhitiawan mengatakan, waktu penambahan kedua rute ini sangat tepat karena lalu lintas udara saat Natal cenderung meningkat.

 

Natal merupakan peak season dan pada saat tersebut Pulau Bali menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler bagi wisatawan domestik dan internasional. “Dengan penambahan rute tersebut, kami berharap dapat semakin mendorong peningkatan lalu lintas udara pada periode Natal,” ujarnya.

BACA JUGA:Dibahas, Jalur Penerbangan dari Bandara Bengkulu ke Arab Saudi Dibuka Bulan Oktober, Hemat Biaya dan Waktu

Indonesia Air Asia dengan QZ 632 melakukan penerbangan perdananya dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuju Bandar Udara El Tari Kupang pada Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 15.15 WITA dengan menggunakan pesawat Airbus A320 yang membawa 184 penumpang.

 

Pesawat kembali mendarat di Pulau Bali dengan nomor penerbangan QZ 633 pukul 19.44 WITA dengan membawa 163 penumpang. Penerbangan Bali – Kupang dijadwalkan tiga hari dalam seminggu, Selasa, Kamis, dan Jumat.

BACA JUGA:Saksikan Pertunjukan Kesenian Kuda Kepang di RW 05 Betungan Kota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: