Jadwal Penerbangan Pesawat Susu Air dari Bandung Menuju Pangandaran

Jadwal Penerbangan Pesawat Susu Air dari Bandung Menuju Pangandaran

Berikut ini jadwal pesawat Susi Air Bandung-Pangandaran -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Bandara Husein Sastranegara di Bandung menawarkan penerbangan komersial untuk umum. Mulai 29 Desember 2023, Bandara Husein Sastranegara yang dioperasikan oleh PT Angkasa Pura II akan membuka penerbangan Bandung-Pangandaran yang dioperasikan oleh Susi Air dan Caravan Airlines. Pesawat tersebut berkapasitas 12 orang.

 

Jadwal penerbangan Susi Air dari Bandung ke Pangandaran. Bandung-Pangandaran: 09.15-10.00 setiap Senin dan Jumat WIB Pangandaran-Bandung: 10.30-11.15 setiap Senin dan Jumat .

 

Corporate Communications AP II Vice President Cin Asmoro mengatakan pembukaan jalur Bandung-Pangandaran ini tercapai berkat aktivitas Husein Sastranegara Aeroporto. 

BACA JUGA:Tahun 2023, Angka Kriminalitas di Bengkulu Tinggi Ditingkat Sumatera dan Nasional, Ini Upaya Polda Bengkulu

BACA JUGA:Sejarah 3 Gereja di Spanyol yang Merupakan Peninggalan Islam Andalusia

 Kami terus dukung pariwisata di Jawa Barat. “Penerbangan niaga di Jawa Barat diketahui kini beroperasi dari Bandara Kertajati. Saat ini penerbangan niaga dioperasikan melalui Bandara Husein Sastranegara,” ujarnya.

 

 “Hubungan AP II dan Susi Air baik. Terima kasih. Untuk bekerja sama, telah dibuka rute Bandung-Pagandaran dan maskapai penerbangan untuk melayani masyarakat setempat. Tentunya kami berharap pendekatan ini dapat membantu memperkuat pariwisata. sektor di Jawa Barat,” kata Cin.

BACA JUGA:Terbaru! Jadwal Bus Primajasa Rute Bandung-Jakarta

BACA JUGA:5 Wisata di Bekasi yang Populer dan Cocok Jadi Tempat Liburan Bersama Keluarga

Rute Bandung-Jakarta 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: