Aman dan Kondusif, Kriminalitas di Bengkulu Utara Menurun

 Aman dan Kondusif, Kriminalitas di  Bengkulu Utara Menurun

Polres Bengkulu Utara Laksanakan Press Release Akhir Tahun 2023-Berlian-radarbengkulu

BACA JUGA:Proses Rehabilitasi Irigasi Air Nokan di Bengkulu Utara Dijamin Rampung Tepat Waktu

 

Kapolres Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara. Ia juga berkomitmen untuk terus bekerja keras dan bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Berikut adalah beberapa poin penting yang disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Utara dalam press release akhir tahun 2023.

BACA JUGA:Proses Rehabilitasi Irigasi Air Nokan di Bengkulu Utara Dijamin Rampung Tepat Waktu

 

Kasus Narkoba ditahun 2022 CT 28 dan CC 29 sedangkan tahun 2023 CT 25 dan CC 23. Selain itu tindak pidana TPPO menawarkan prostitusi wanita dibawah umur melalui aplikasi online dan tindak pidana cabul dilakukan olek oknum guru honorer dengan korban 27 anak serta melakukan penyelamatan uang negara yang dikorupsikan oleh beberapa oknum Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Hanya saja tindak kriminalitas konpensional yang saat ini sedang tren mengalami peningkatan. Polres Bengkulu Utara telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

BACA JUGA:Akhirnya Dugaan Pengancaman Oknum Security PT Agricinal Dilaporkan ke Mapolres Bengkulu Utara

 

 

Kapolres Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh awak media yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres.

Selain itu tambah Kapolres menjawab berbagai pertanyaan oleh awak media, diantaranya, terkait lakalantas yang sering terjadi diareal perlintasan truk tambang batu bara dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Dorong Percepatan Transformasi Unit Pengelolaan Kegiatan Menuju BUMDes

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu