Doa Akhir Tahun dan Doa Awal Tahun yang Harus Dipelajari dan Dilaksanakan

Doa Akhir Tahun dan Doa Awal Tahun yang Harus Dipelajari dan Dilaksanakan

Doa akhir dan awal tahun pada awal tahun 2024, teks bahasa Indonesia -Ist-

Terjemahnya: "Ya Tuhan, Engkaulah Tuhan yang Maha Khadim dan Yang Awal. Karena besarnya cinta dan rahmat-Mu, Engkaulah pintu pengharapan. Tahun ini telah tiba. Tahun ini aku berlindung kepada-Mu dari godaan setan dan godaannya. wali, kami juga mohon bantuannya kami mengatasi keinginan-keinginan yang membawa kami berbuat jahat.

Saya meminta Anda untuk membimbing saya dalam aktivitas sehari-hari saya, untuk membawa saya lebih dekat kepada rahmat Anda. Ya Tuhan, Tuhan keagungan dan kemuliaan.

 

dalil bacaan renungan di akhir tahun dan awal tahun 

Berdasarkan laman Pengurus Provinsi (PW) NU Bali, banyak parpol yang masih mempertanyakan tuntutan salat akhir tahun dan akhir tahun. Namun hal ini tidak dimaksudkan untuk menantang keabsahan klaim agama ini, melainkan untuk memperkaya pengetahuan Islam umat Islam.

Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) NU Pusat PCNU Kediri Dafid Fuadi mengatakan, salat bisa dilakukan kapan saja. Kelompok peneliti Pusat Aswaja NU Jatim mengatakan, hal tersebut merupakan doa untuk permasalahan besar maupun kecil. Dalam kajiannya tentang konsep shalat awal dan akhir tahun, Dafid menjelaskan bahwa Allah SWT memerintahkan umat Islam untuk berdoa kepada-Nya. Nasehat tersebut terkandung dalam firman Allah SWT dalam surat Al-Baqarah ayat 186:

Artinya: “Ketika hamba-hambaku bertanya kepadamu (Nabi Muhammad) tentang aku, ketika aku dekat, aku menerima permintaan orang-orang yang mendoakanku, agar mereka memenuhi (perintah)ku.” selalu dalam kebenaran”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: