Strategi Gerindra Bengkulu Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Kampanye Nanti Prabowo Hadir

Strategi Gerindra Bengkulu Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Kampanye Nanti Prabowo Hadir

Gerindra Bengkulu siapkan strategi agar potensi prabowo-gibran menang pilpres 2024 semakin besar-windi-

RADAR BENGKULU - Gerindra Bengkulu siap menjalani strategi di pilpres 2024 agar pasangan Prabowo-Gibran bisa menang. Ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA, menyampaikan potensi kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam sekali putaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sangat besar.

"Secara internal, kita di Gerindra sudah dibekali strategi dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres. Dengan strategi tersebut, kita optimis Prabowo-Gibran menang sekali putaran sebagaimana yang ditargetkan. Apalagi sampai dengan saat ini Tim Kemenangan Daerah (TKD) bersama para relawan juga terus bergerak, dan potensi Prabowo menang sangat besar," ungkap Suharto.

BACA JUGA:Ini Potensi Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran di Pilpres 2024, Dukungan Ormas Islam Makin Solid

BACA JUGA:5 Zodiak Terburuk Tahun 2024, Tahun Penuh Kesulitan dan Tantangan Dalam Hubungan Cinta

Partai Gerindra Bengkulu menegaskan bahwa target kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran merupakan komitmen kuat dan usaha keras dari seluruh jajaran partai, TKD, dan para relawan. Upaya ini tidak hanya dilakukan di Bengkulu, melainkan merangkul seluruh Indonesia dengan gerakan yang melibatkan masyarakat.

"Yang jelas, untuk menangkan Prabowo-Gibran, kita bergerak bersama-sama dan sejauh ini semua berjalan lancar dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Makanya kita sangat optimis jika kemenangan satu putaran dapat terwujud. Sementara untuk kedatangan ke Bengkulu, untuk saat ini kita masih menunggu jadwal," kata Suharto.

BACA JUGA:Sambil Sapa Warga, Bupati Seluma Salurkan Sembako ke Lansia di Tanjung Seluai

BACA JUGA:Berita Viral Hari Ini, Waria Tobat Usai Menonton Film Siksa Neraka

Suharto menyampaikan harapan bahwa baik Prabowo maupun Gibran kemungkinan besar akan mengunjungi Bengkulu dalam rangka kampanye. Dengan fokus Partai Gerindra pada anak milenial, terutama dengan sosok Gibran yang merupakan milenial, partai ini berusaha menggerakan dukungan di berbagai daerah.

"Karena Gibran merupakan sosok milenial, sejauh ini Partai Gerindra juga fokus menggerakan anak milenial di berbagai daerah. Tidak hanya di Bengkulu, seperti saya yang berasal dari Klaten Jawa Tengah, juga menggerakan sanak, keluarga, dan saudara yang ada di sana. Hal serupa juga saya harapkan bagi kader Gerindra lainnya," tutupnya (dilansir dari radarbengkulu.bacakoran.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: