Peluang Sekali Putaran untuk Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Mencapai 70 Persen

Peluang Sekali Putaran untuk Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Mencapai 70 Persen

Menakar peluang prabowo-gibran menang sekali putaran di pilpres 2024-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU, Jakarta - Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP), Muhammad Qodari, meyakini bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, memiliki peluang 70 persen untuk memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

 

Dalam diskusi "Ngobrol Bareng Pilpres Sekali Putaran" di Jakarta pada Kamis (4/1/2024), Qodari menyatakan keyakinannya berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga yang menunjukkan keunggulan pasangan Prabowo-Gibran dibandingkan dua pasangan calon lainnya yang juga ikut dalam Pilpres 2024.

 

Menurut Qodari, survei-survei yang menjadi acuannya menempatkan pasangan Prabowo-Gibran di posisi teratas, dengan angka kisaran 46-47 persen.

BACA JUGA:Melalui 8 Program Strategis, Prabowo-Gibran Perkuat Fondasi Ekonomi Zaman Jokowi

BACA JUGA:Pamit Memasang Bubu Hari Kamis, Warga Jambat Akar Hilang

"Kalau saya, persentase sekali putaran 70 persen. Ini berdasarkan survei-survei yang saya jadikan acuan, angkanya 46 sampai 47 persen. Berarti kan tinggal 5 persen lagi sudah sampai," kata Qodari.

 

Dikatakan Qodari sisa 30 persen lagi keyakinan menuju kemenangan Prabowo - Gibran sekali putaran harus diejawantahkan dengan ikhtiar yakni menggaet minimal suara sebesar 5 persen hingga 7 persen lagi.

 

"30 persen nya lagi harus diusahakan, harus diikhtiarkan, ya paling tidak dalam waktu sebulan ini bisa mencapai angka 5 sampai 7 persen lagi," ucap Qodari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: