Info Sewa Kamar Hotel Horison Ultima Entrop Hello Januari Hanya Rp 550.000

Info Sewa Kamar Hotel Horison Ultima Entrop Hello Januari Hanya Rp 550.000

Berikut informasi sewa kamar hotel horizon ultima entrop hello per Januari 2024-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Tak terasa ini sudah awal tahun. Mengutip dari sumbernya, Horison Ultima Entrop kembali menawarkan promosi kamar “Halo Januari”. Marketing Horison Ultima Entrop, Adnan menjelaskan, hanya dengan Rp 550.000 nett, para tamu akan dimanjakan dengan fasilitas Horison Ultima Entrop.

 

Semua orang bisa menikmati promosi spesial ini dan hanya dikenakan biaya Rp 550.000 nett untuk 1 malam untuk satu kamar saja, sedangkan kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dengan harga Rp. 699.000,- net untuk 1 malam

BACA JUGA:Apa Saja Keunikan dari 5 Hotel di Dunia Ini, Yuk Cari Tahu

BACA JUGA:DAMRI Siap Antar Jemput Gratis ke Wisata PIK 2, Berikut Jadwalnya

Promosi kamar menarik lainnya di bulan Januari ini adalah "Weekend Special Offer" yang juga sangat cocok bagi traveler yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, hal ini tidak lepas dari strategi pihak hotel.

 

Berbeda dengan promo kamar biasa, kata Adnan, promosi ini hanya untuk kamar dengan harga Rp 989.000 nett/selama 3 hari 2 malam.

BACA JUGA:Info Diskon dan Promo Hotel di Bogor, Alana Hotel Berikan 25 Persen

BACA JUGA:Ini Amanah Ketua Umum PSI Kaesang Untuk Kader di Pilpres 2024

Sales Director Horison Ultima Entrop Anugrah mengatakan, hotel bintang 4 Horison Ultima Entrop ini memiliki fasilitas terlengkap seperti area bermain anak, kolam renang anak, kolam renang dewasa, pusat kebugaran, serta ruangan sauna dan spa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: