Deklarasi Baraya Ganjar di Bengkulu Bukti Semangat Menangkan Paslon Pilpres Nomor 3

Deklarasi Baraya Ganjar di Bengkulu Bukti Semangat Menangkan Paslon Pilpres Nomor 3

eklarasi Baraya Ganjar di Kota Bengkulu menjadi momen kekompakan dan semangat tinggi masyarakat dalam mendukung Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo-windi-

RADAR BENGKULU - Deklarasi Baraya Ganjar di Kota Bengkulu menjadi momen kekompakan dan semangat tinggi masyarakat dalam mendukung Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo. Ratusan relawan sukarela dan warga turut serta dalam nobar debat Capres di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Jalan Kapt. Tendean KM 6 Kota Bengkulu pada Minggu malam 7 Januari 2024.

Ketua DPW Baraya  Ganjar  Provinsi Bengkulu, Acep Nana Harianto, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan masyarakat Bengkulu dengan para kandidat Capres, terutama Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD. 

"Malam ini kami menyatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Kami mengajak masyarakat untuk melihat para kandidat Capres, khususnya Pak Ganjar, melalui nobar. Alhamdulillah, mereka sangat antusias," ujar Acep.

Sekretaris DPW Baraya Ganjar  Provinsi Bengkulu, Reniwati, SE, yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil 4 Ratu Agung – Ratu Samban, berkomitmen untuk terus mengkampanyekan pasangan Ganjar – Mahfud kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu. Terutama Kota Bengkulu.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Terkenal Hidden Gems di Bali, Rasakan Petualangan Serunya Disini

BACA JUGA:Kerugian Belasan Juta, Akibat Lakalantas Terjadi di Tol Bengkulu- Taba Penanjung

BACA JUGA:Usai Debat Capres Ketiga, TKD Ganjar-Mahfud di Bengkulu Makin Yakin Menang

 Reniwati meyakini bahwa pasangan yang diusung oleh PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo akan memenangkan pemilihan satu putaran pada Pilpres 2024. "Baraya  Ganjar akan terus melakukan upaya mengetuk hati masyarakat Bengkulu agar memilih pasangan Ganjar-Mahfud. Keduanya merupakan sosok yang dari dulu merakyat dan apa adanya. Kami yakin akan menang satu putaran," tambah Reniwati.

Reniwati menyoroti penampilan Ganjar Pranowo dalam Forum Debat Capres ketiga, dimana Ganjar dinilai sangat menguasai materi dibandingkan dengan calon lain. Menurutnya, Ganjar memiliki kualitas, kecerdasan, dan pengalaman yang sangat dibutuhkan untuk memimpin negara sebesar Indonesia. "Bisa kita lihat bersama, malam ini panggung debat Capres sangat dikuasai oleh Ganjar. Kami yakin sosok Ganjar yang pintar dan berpengalaman sangat cocok memimpin Indonesia lima tahun ke depan," tutur Reniwati.

Kesatuan dan semangat dari kegiatan Baraya Ganjar  di Bengkulu mencerminkan dukungan yang semakin menguat bagi pasangan Ganjar-Mahfud di tengah dinamika Pilpres 2024, menjadi bukti kesadaran akan kepemimpinan yang merakyat dan berpengalaman bagi masa depan Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: