Informasi Terkini Pesawat Batik Air dari Jakarta Menuju Yogyakarta, Palembang dan Semarang

Informasi Terkini Pesawat Batik Air dari Jakarta Menuju Yogyakarta, Palembang dan Semarang

Batik Air tambah jadwal penerbangan dari Jakarta ke Yogyakarta, Palembang, dan Semarang.-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Dilansir dari sumbernya, Batik Air menambah jadwal penerbangan dari Jakarta ke tiga kota besar lainnya, Yogyakarta, Palembang, dan Semarang.Frekuensi penerbangan Batik Air dari Jakarta ke Yogyakarta, Palembang dan Semarang mulai dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta.

 

Penerbangan ke Yogyakarta melalui Bandara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA), Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (PLM) dan Bandara Jenderal Besar Ahmad Yani Semarang (SRG).

 

Peningkatan jadwal penerbangan merupakan salah satu upaya Batik Air untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat..

BACA JUGA:Informasi Harga Tiket Pesawat Tahun 2024

BACA JUGA:Jadwal Penerbangan Pesawat Susu Air dari Bandung Menuju Pangandaran

Jadwal penerbangan dari HLP ke YIA adalah 5 kali sehari, dari HLP ke SRG 3 kali sehari dan dari HLP ke PLM 4 kali sehari. Hal ini memberikan pelanggan lebih banyak pilihan untuk membuat jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhannya..

 

Seiring bertambahnya jadwal penerbangan, pelanggan memilih waktu penerbangan yang paling sesuai: pagi, siang, sore atau malam.Selain itu, dengan aplikasi BookCabin, Anda dapat menikmati layanan check-in online yang memudahkan keberangkatan dan menghemat waktu..

BACA JUGA:Cek Jadwal Terbaru KRL dari Solo Menuju Jogja Berlaku Hingga 12 Januari 2024

BACA JUGA:Ribuan Jemaah dan Ulama di Sumatera Selatan Doakan Prabowo Agar Tetap Sabar dan Kuat

Bagi yang ingin terbang ke Palembang bisa memilih HLP sebagai transit hub dari Semarang, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Malang, Balikpapan, Makassar, dll.Begitu pula yang ingin terbang ke Yogyakarta dan Semarang menghubungi Kualanamu, Palembang, Padang, Pekanbaru dan lainnya melalui HLP..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: