Mempererat Silaturahmi, Polsek Ketahun Latihan Bersama Komunitas Trail Adventure

Mempererat Silaturahmi, Polsek Ketahun Latihan Bersama   Komunitas Trail Adventure

Komunitas Trail Adventure Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH dan Plh Kapospol Pinang Raya,  AIPTU Juni Amir Purba melaksanakan kegiatan latihan bareng Trail Adventure bersama komunitas Trail Kabupaten Bengkulu Utara dan sekitarnya di Desa Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara ini berlangsung Sabtu pagi, 13 Januari 2024 yang  diikuti KBO Sat Binmas Ipda Gusril Afandi, S.H, Aipda Daniel Purba, Kades Air Simpang dan Panitia Pelaksana kegiatan Ketahun dan Pinang Raya ( Keparat's).

BACA JUGA:Saat Acara Pisah Sambut, Bupati Mian Ajak Kapolres Baru Bersinergi untuk Bengkulu Utara

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan, maksud dan tujuan giat ini guna menjalin silaturahmi dan komunikasi serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat melalui Polsek Ketahun dengan comunitas Trail Adventure.

"Selain silaturahmi, dalam giat ini kita juga memberikan imbauan kamtibmas serta tertib berlalu lintas kepada para ofroader, melakukan cooling system dalam rangka menjelang Pemilu serta terjaganya stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Ketahun," kata Kapolsek.

BACA JUGA: Kodim 0423 Bengkulu Utara Gelar Pembersihan Sampah di Muara Sungai Desa Kota Agung

 

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini diikuti kurang lebih 100 Ofroader. Dengan kehadiran Polri serta silaturahmi Polri dengan masyarakat benar dirasakan oleh masyarakat. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

"Kegiatan ini rutin yang dilakukan oleh Polsek Ketahun bersama komunitas trail Adventure Keparats (Ketahun & Pinang Raya) 1 kali sebulan," terang Kapolsek. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu