Kepala Desa Sukajaya Kabupaten Kaur Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Joko Widodo, Soal Apa Ya?

Kepala Desa Sukajaya Kabupaten Kaur Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Joko Widodo, Soal Apa Ya?

Kepala Desa Sukajaya Kabupaten Kaur Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Joko Widodo, Soal Apa Ya?-Hendri-

 

RADAR BENGKULU - Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur mewakili seluruh masyarakat desa mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Ir Joko Widodo.

Ucapan terimakasih itu karena Presiden telah menyetujui penyaluran dana Inpres untuk pembangunan jalan dari Desa Pasar Baru menuju Desa Sukajaya sepanjang 15,1 Km,

     Pembangunan jalan yang kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat Desa Sukajaya tentu sangat dirasakan oleh masyarakat setempat, yang sebelumnya jalan masih tanah merah sekarang sudah aspal yang mulus, jadi tidak ada jalan becek lagi. 

    Kades Desa Sukajaya Muhlisin menyampaikan peningkatan infrastruktur jalan dari Desa Pasar Baru menuju Desa Sukajaya yang selama ini aspal merah sekarang sudah aspal hitam yang mulus. Lalu lintas tidak sudah lancar walaupun suasana hujan. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Dana Inpres Rp 2 Triliun untuk Perbaikan Jalan di Bengkulu Tahun 2024

BACA JUGA:Dua Minggu Kelar, Jalan Inpres Desa Sukajaya dan Trijaya Diaspal

    "Mewakili masyarakat Desa Air batang, Desa Tri Jaya dan Desa Sukajaya, kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya Kepada Bupati Kaur H.Lismidianto SH,MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST, Gubernur Bengkulu DR.Rohidin Mersyah MM, dan Presiden RI Ir. Joko widodo atas telah dibangunnya jalan yang menggunakan Dana Inpres sehingga kami mempermudah akses lalu lintas mengeluarkan hasil bumi yang ada di perkebunan kami," ujar Muhlisin. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Jalan Matai - Palak Siring Masuk Program Inpres, Jalan Sepanjang 17 KM Itu Dihotmix Semua

BACA JUGA:Optimis Tuntas, Progres Jalan Inpres di Penarik Mukomuko Sudah Mencapai 65 Persen

    Muhlisin menambahkan, terima kasih kepada semua Pihak baik Kementerian yang menangani Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Bengkulu yang menggunakan Dana Instruksi Presiden atau Inpres Nomor 3 tahun 2023, tentang percepatan peningkatan konektivitas jalan daerah mulai dilaksanakan. 

    "Untuk PT. Belibis tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi sehingga jalan tersebut bisa dinikmati oleh masyatakat Kabupaten Kaur terkhusus masyarakat Desa Sukajaya, dengan kerjasama dan kolaborasi sehingga pekerjaan sesuai yang diharapkan bersama, mumpuni tanpa ada kendala suatu apapun,"tutup Muhlisin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: