Memaknai Keberkahan Bulan Rajab Bagi Umat Islam

Memaknai Keberkahan Bulan Rajab Bagi Umat Islam

Harmen Z, SH-Adam-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Kaum muslimin rahimakumullah, tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya,   Memaknai Keberkahan Bulan Rajab bagi Umat Islam.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz  Harmen Z, SH. Ia adalah Ketua BMA Kota Bengkulu .   Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Besar Al-Amin, Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Saudaraku kaum muslimin jama'ah Jumat yang di Rahmati Allah SWT

 

Melalui mimbar yang berbahagia ini, marilah kita menyampaikan puja serta syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufik serta hidayahNya, sehingga pada Jumat ini kita telah dipertemukan kembali di dalam masjid yang kita cintai dalam rangka mendirikan shalat Jumat secara berjamaah

Mudah-mudahan kita mendapatkan ganjaran pahala di sisi Allah SWT.

 

Shalawat teriring salam semoga Allah curahkan pada Baginda Muhammad SAW, dengan banyaknya kita bershalawat kepadaNya, in shaa Allah kita mendapatkan syafaatNya di Yaumil qiyamah nanti.  Aaamiiin Ya Rabbal 'Alamin.

Selanjutnya, perkenankan khatib menyampaikan wasiat, terutama bagi diri khatib sendiri dan juga bagi jamaah Jumat rahimakumullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu