TNI dan Polisi di Kabupaten Mukomuko Kompak Kunjungi dan Bantu Korban yang Tersambar Petir

TNI dan Polisi di Kabupaten Mukomuko Kompak Kunjungi dan Bantu Korban yang Tersambar Petir

TNI dan Polisi kompak Salurkan Bantuan Kepada Korban Sambaran Petir di Mukomuko-Seno-

 

 

 

RADAR BENGKULU - Anggota TNI dan Polisi di kabupaten Mukomuko menunjukan kekompakannya dalam hal pelayanan dan perhatian kepada masyarakat. Seperti kemarin, Kapolres Mukomuko AKBP. Yana Supriatna, S.IK.M.Si melalui Kapolsek Lubuk Pinang, IPTU. Otorius Gea, SH bersama Camat Air Manjunto, Sugiyanto dan Danramil Mukomuko, Kapten Inf. Yulga Mahendri melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak dari sambaran petir yang mengakibatkan korban luka-luka dan barang elektronik rusak di wilayah Desa Sinar Jaya, Kecamatan Air Manjunto, Kamis 18 Januari 2024.

 

"Hari ini kami berkunjung ke rumah Mutia Sari (10) anak dari bapak Bob Marlin di Desa Sinar Jaya, yang terkena sambaran petir. Dari sambaran petir ini mengakibatkan beberapa alat elektronik rusak dan mengakibatkan penghuni rumah luka-luka," ungkap Kapolsek Lubuk Pinang.

BACA JUGA: Pelajar Tersambar Petir Saat Memegang HP

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Lubuk Pinang mengatakan memberikan bantuan sosial berupa sembako berupa beras, minyak goreng dan telur. 

 

"Kami dari kepolisian ikut prihatin atas musibah yang dialami korban akibat musibah tersambar petir. Kami berharap bisa sedikit memberikan penghapusan dan penguatan untuk keluarga pak Bob Marlin," demikian Kapolsek.

BACA JUGA:Ngeri, Petir Sambar Rumah Warga Mukomuko, Bocah SD Terluka, KWH Hancur, Setrika Meledak

BACA JUGA:Waspada Hujan Deras, Petir dan Angin Kencang, Ini Tips dari PLN

Danramil Mukomuko, Kapten Inf. Yulga Mahendri menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan selalu berhati-hati ketika hujan yang disertai petir. Kejadian yang menimpa keluarga pak Bon Marlin ini menjadi pelajaran yang sangat penting bagi kita semua.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: