Forch Cafe Tempat Nongkrong Kalangan Mahasiswa, Harga Terjangkau, Ada Karaokenya Lagi

Forch Cafe Tempat Nongkrong Kalangan Mahasiswa, Harga Terjangkau, Ada Karaokenya Lagi

Suasana Forch Cafe yang berlokasi di Jl.Telaga Dewa 5, RT 15,RW 03 Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu-Nanda Afriandi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Forch Cafe yang berlokasi di Jl.Telaga Dewa 5, RT 15,RW 03,Selebar, Kota Bengkulu ini merupakan tempat yang selalu ramai pelanggan. Baik siang hingga malam hari. Terlebih lagi muda- mudi, terkhusus mahasiswa UINFAS Bengkulu yang dekat dengan lokasi Forch Cafe tersebut.

Pemilik Forch Cafe,  Ramadhan Ade Putra (30) menyebutkan bahwa cafenya itu selalu ramai.'' Harga yang kami jual cukup terjangkau bagi anak kuliahan.  Mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000/porsinya,baik itu minuman maupun makanannya,'' ujarnya sembari menyebutkan usaha ini didirikan tahun 2019 lalu.

BACA JUGA:Angel's Wing, Ini Tempat Nongkrong Terbaru Anak Muda, Fasilitasnya Tidak Dimiliki Resto Lain di Bengkulu

 

Untuk makanan yang paling digemari di Forch Cafe ini, lanjutnya, ialah ayam goreng dan ayam geprek. Sedangkan minumannya bermacam- macam juga. Seperti es teh,es jeruk,es cappucino,kopi dan banyak lagi,"ujarnya.

"Forch cafe ini selain digemari dari makanan dan minuman dan membuat mahasiswa betah disini, karena tempat ini baik  buat tugas, Mabar game online ataupun sekadar nongkrong. Karena, kami tidak membatasi waktu ingin berlama-lama duduk di Forch Cafe ini. Kemudian, juga memiliki fasilitas seperti tempat yang luas, kamar mandi dan ada Wifi juga.''

BACA JUGA:Seblak Dewi 4 Tempat Nongkrongnya Anak Muda

 

Selain itu juga, Forch Cafe menyediakan music (karaoke) di saat malam hari saja. Yaitu, dari pukul 19.00-23.00 WIB dan buat pelanggan boleh menyumbangkan lagunya," ujar Ramadhan.

Pemilik Forch Cafe ini juga menyebutkan omzet dari penjualannya itu mencapai Rp.2.200.000/harinya. Mulai buka dari hari Senin-Sabtu,pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu