Luar Biasa, Mahasiswa Berprestasi UINFAS Bengkulu Berangkat Umroh dari Hasil Keringat Sendiri

Luar Biasa, Mahasiswa Berprestasi UINFAS Bengkulu   Berangkat Umroh dari Hasil Keringat Sendiri

Muhammad Zacky Ramadan saat melaksanakan ibadah umroh-Cicih Nuryani-radarbengkulu

BACA JUGA: Mahad Al-Jamiah UINFAS Bengkulu Gelar Kegiatan Muhadoroh Akbar

 

“Umroh Al- Dawood Barokah Utama merupakan hadiah indah ulang tahun saya ke 22 tahun dari Allah langsung melalui tangan hamba pilihannya. Buah dari keikhlasan seorang penjaga Masjid Al Munawwarah Jalan Salak 2, Dusun Besar, Kota Bengkulu yang senantiasa ikhlas dalam menjalankan tugas sebagai tukang sapu masjid, imam masjid dan penjaga masjid tersebut. Buah dari doa- doa orang tua yang selalu ikhlas untuk anaknya,”ujarnya kepada RADAR BENGKULU, Minggu, 28 Januari 2024.

Selain itu, ia  mendapatkan beasiswa KIP Kuliah. Ini sangat membantu proses pendidikan Zacky untuk menempuh pendidikan S1.

BACA JUGA:Strategi Pemeriksaan STNK di UINFAS Bengkulu Berhasil Memberhentikan Kasus Curanmor

 

Selain kuliah sambil berkehidupan, ia kerja paruh waktu sebagai guru ngaji di TPQ dan di rumah -rumah bersama Bimbel Al- Mahirah yang didirikannya sendiri.

“Ikhlas, sabar dan bersyukur adalah slogan yang senantiasa ditanamkan dalam kehidupan saya. Dan bergabunglah  bersama umroh Al- Dawood Barokah Utama Cabang Bengkulu. Banyak cashback dan banyak kemudahan serta pengalaman yang luar biasa dengan harga terjangkau. Banyak free dan kebahagiaan yang tak terkirakan. Jika membutuhkan guru ngaji dan pelajaran keagamaan lainnya dari rumah ke rumah, boleh hubungi Bimbel Al -Mahirah dinomor 0878 5401 4080,”tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu