Ini Tanggapan SMK 7 kota Bengkulu Terhadap Kemajuan Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Ini Tanggapan SMK 7 kota Bengkulu Terhadap Kemajuan Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Ini Tanggapan SMK 7 kota Bengkulu Terhadap Kemajuan Perpustakaan Provinsi Bengkulu-suparmi-

 

RADAR BENGKULU - Perpustakaan daerah provinsi Bengkulu memiliki perkembangan yang pesat dari sebelumnya.

Hal ini dinyatakan oleh beberapa pengunjung perpustakaan yang sangat puas atas pelayanan yang mereka berikan saat berkunjung di perpustakaan daerah.

Tak hanya pelayanan saja perpustakaan daerah memberikan fasilitas yang bagus sehingga para pembaca merasa nyaman saat membaca diperpustakaan daerah.

Weni,M.E.Gr merupakan kepala perpustakaan SMK 7 kota Bengkulu mengungkapkan bahwa perpustakaan provinsi Bengkulu sangat bagus apalagi Ketika pihak sekolah butuh bantuan atau pencerahan.

"pihak perpustakaan cepat tanggap memberikan ulasan dan penjelasan tentang perpustakaan. Terlebih mengenai bagaimana mengelola buku dengan baik saat ada kerusakan atau lain sebagainya” ungkapnya.

BACA JUGA:Sempat Aksi Kejar-kejaran, Dua Orang Pencuri Motor Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Diringkus

BACA JUGA:DPK Provinsi Bengkulu Siapkan 316 Buku Braille Untuk Disabilitas

Disisi lain pihak SMK 7 menjalin kerja sama dengan perpustakaan daerah, terlebih lagi perpustakaan memberikan bantuan buku seperti buku umum ataupun bantuan berupa sarana prasarana.

Selain itu pihak SMK 7 juga menghimbau murid-muridnya untuk mengadakan kunjungan Bersama ke perpustakaan daerah dikarenakan perpustakaan daerah sekarang banyak sekali memberikan eksplorasi baru.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata di Manado yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan, Pasti Seru dan Menyenangkan

BACA JUGA:Ini 3 Tujuan Kajati Bengkulu Kunjungan Kerja ke Kabupeten Mukomuko

Ia berharap untuk kedepannya semoga kedepannya dapat menyalurkan bantuan seperti leptop dan yang lainnya kepada sekolah-sekolah terutama smk 7 dan untuk kedepannya pihak perpustakaan mengadakan diklat untuk petugas-petugas perpustakaan dan syiar literasi kepada siswa-siswa agar siswa lebih menarik untuk giat membaca. (MG-04/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: