Kampanye Hari Terakhir, Calon Anggota DPD RI, Destita Khairilisani Disukai Masyarakat Kota Bengkulu

Kampanye Hari Terakhir, Calon Anggota DPD RI, Destita Khairilisani Disukai Masyarakat Kota Bengkulu

Hari Terakhir Kampanye, Calon Anggota DPD RI dapil Bengkulu Destita Sapa Warga Kota Bengkulu -Windi-

 

RADAR BENGKULU - Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Perwakilan (Dapil) Bengkulu, apt. Destita Khairilisani, S. Fram. M.S.M, memanfaatkan hari terkahir Kampanye tepatnya pada Sabtu 10 Februari 2023, melaksanakan pawai keliling Kota Bengkulu untuk menyapa warga Kota Bengkulu.

Kegiatan ini dimulai dari pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, dari Sekretariat Kemenangan Destita yang berada di Kelurahan Tanah Patah, seluruh sanak Destita serta simpatisan melakukan pawai menuju Kelurahan Kampung melayu, kemudian kembali melalui Kelurahan Betungan dan menuju Pasar Panorama kemudian menyapa pedagang pasar Minggu dan berkahir di Pantai Panjang menemui masa yang sudah lama menunggu.

BACA JUGA:Destita Khairilinsani Berhasil Taklukkan Hati Pemilih Kota Bengkulu

BACA JUGA:Survei PRC: Kanedi, Sultan, Destita dan Imron Peraih Elektabilitas Tertinggi

Di pantai Panjang Calon DPD RI Dapil Bengkulu nomor urut 5 ini, telah membuka stand Destita Gemes Gerakan Menjaga Sehat, untuk warga kota Bengkulu mengecek kesehatan.

Di stand kesehatan tersebut sudah ada dokter serta tenaga kesehatan yang siap melakukan cek kesehatan warga kota Bengkulu yang berkunjung ke Pantai Panjang. Setiap pengunjung pantai yang melakukan cek kesehatan tidak dipungut biaya apapun.

Disampaikan Destita, bahwa pada hari terkahir Kampanye dirinya bersama sanak Destita dan simpatisan yang didampingi langsung oleh kedua orang tua Destita, menyapa warga kota Bengkulu yang dimulai pagi harus hingga berkahir di Pantai Panjang pada siang hari.

 

"Hari ini merupakan hari terkahir masa Kampanye, maka saya bersama sanak Destita menyapa warga kota Bengkulu dengan berkeling kota Bengkulu," sampainya.

 

Ditambahkan Destita, setelah bekeliling menyapa warga kota Bengkulu rombongan yang pawai bersama Destita, ke Pantai Panjang melakukan Gerakan Menjaga sehat dan stand UMKM dalam upaya menjaga kesehatan warga Kota Bengkulu dan meningkatkan kualitas UMKM yang ada di Kota Bengkulu khususnya disekitar Pantai Panjang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: