Bagi yang Merasa Nyoblos Elisa, Destita, dan Sultan, Lihat Suara Kalian Disini, Hasil Pleno KPU Mukomuko

Bagi yang Merasa Nyoblos Elisa, Destita, dan Sultan, Lihat Suara Kalian Disini, Hasil Pleno KPU Mukomuko

Bagi yang Merasa Nyoblos Elisa, Destita, dan Sultan, Lihat Suara Kalian di Sini, Hasil Pleno KPU Mukomuko-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU, MUKOMUKO - Tok! Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara peserta Pemilu 2024 tingkat kabupaten sudah disahkan KPU Mukomuko melalui Rapat Pleno Terbuka. 

Termasuk rekapitulasi perolehan suara Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah atau DPD RI. 

Dengan adanya hasil rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten ini, Siapa Calon DPD RI Dapil Bengkulu yang memperoleh suara terbanyak di Kabupaten Mukomuko semakin jelas. 

"Setelah selesai tadi, hasil Pleno kabupaten langsung dibawa ke Kota Bengkulu dan diserahkan ke KPU Provinsi Bengkulu," kata Ketua KPU Mukomuko, Deny Setiabudi. 

Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten ini akan akan dibuka dan diuraikan pada Pleno rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat provinsi. 

Bagi yang merasa mencoblos Calon DPD RI atas nama, Elisa Ermasari, Destita, dan Sultan B. Najamudin, lihatlah suara kalian pada uraian dibawah ini. 

Calon DPD RI yang kalian coblos masuk dalam 4 besar perolehan suara terbanyak. Selamat! 

Berikut rincian 4 nama Calon DPD RI yang memperoleh suara terbanyak di Kabupaten Mukomuko, berdasarkan Pleno KPU Mukomuko. 

1. Elisa Ermasari, Calon DPD RI nomor urut 7 Elisa meraup suara paling gemuk di Kabupaten Mukomuko. Tercatat, Elisa membukukan sebanyak 45.268 suara di Kabupaten Mukomuko.

Selamat kepada pemilih yang telah mencoblos Elisa Ermasari, Calon DPD RI yang dipilih berhasil mendapat suara terbanyak di Kabupaten Mukomuko. 

2. Destita Khairilisani, Calon DPD RI nomor urut 5 ini memperoleh suara terbanyak kedua di Kabupaten Mukomuko. Yakni total perolehan suara Destita mencapai 15.350 suara 

Selamat kepada pemilih di Mukomuko yang sudah mencoblos Destita. Perolehan suara Calon DPD RI yang kalian pilih menduduki rangkin kedua di Kabupaten Mukomuko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: