Patrice Rio Capella Ingin Rebut Kembali Kursi Senayan di Pemilu 2024, Pilihan Terbaik Masyarakat Bengkulu

Patrice Rio Capella Ingin Rebut Kembali Kursi Senayan di Pemilu 2024, Pilihan Terbaik Masyarakat Bengkulu

Patrice Rio Capella pamit kepada masyarakat Bengkulu ingin rebut kembali kursi senayan-Windi-

RADAR BENGKULU - Calon Dewan Perwakilan Daerah RI Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu nomor urut 10, Patrice Rio Capella pamit kepada masyarakat Bengkulu ingin rebut kembali kursi senayan pada pemilu 2024.

Seperti pada acara di RT 02 Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu, tim pemenangan kembali menyampaikan niat Patrice Rio Capella untuk merebut kembali kursi di Senayan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Ini Agenda Pembinaan Tahun 2024 yang Ditetapkan DPK Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Jangan Terkejut! 11 Februari 2024 Bawaslu Mukomuko Copot Semua Spanduk, Bendera Partai dan Baliho Kampanye

Dalam acara tertutup di hari terakhir kampanye, Patrrice Rio Capella mengumpulkan seluruh keluarga dari RT 02 Lempuing untuk memohon doa dan dukungan guna memenangkan kontestasi DPD RI Dapil Bengkulu.

"Hari ini merupakan hari terakhir kampanye, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat RT 02 Lempuing atas dukungan dan doa yang telah diberikan selama ini," ujarnya dalam sambutannya.

BACA JUGA:Tidak Mesti Ke Luar Negeri, Ini Ada 9 Tempat Wisata di Jakarta Bisa Menjadi Pilihan Long Weekend

Patrice Rio Capella menekankan bahwa menjadi anggota DPD RI membutuhkan kemampuan individu yang teruji dan pengalaman yang luas di tingkat nasional.

Hal ini diperlukan agar anggota DPD RI dari Bengkulu mampu membawa perubahan pembangunan yang signifikan bagi Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Fitur iPhone 16 Pro, Kapan Rilis di Indonesia? Simak Yuk

"DPD merupakan perwakilan daerah yang harus diisi oleh individu yang memiliki kapasitas teruji di tingkat nasional. Saya berkomitmen untuk membawa suara dan aspirasi Bengkulu ke tingkat nasional," tambahnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, Patrice Rio Capella juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 agar Bengkulu dapat memiliki perwakilan yang berkualitas dan mampu mengemban amanah dengan baik di tingkat nasional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: