Demi Sukseskan Pemilu 2024, Kapolsek Maje Kawal Distribusi Kotak Suara ke Daerah Sulit

Demi Sukseskan Pemilu 2024, Kapolsek Maje Kawal Distribusi  Kotak Suara ke Daerah Sulit

Polsek Maje kawal distribusi kotak suara Daerah Sulit-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepolisian Sektor Maje, Kabupaten Kaur mengawal kotak suara di daerah sulit yang terdapat di 4 desa di Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Senin, 12 Februari 2024 . 

Pendistribusian logistik daerah sulit dihadiri Komisoner Bawaslu Kabupaten Kaur, Komisoner KPU Kabupaten Kaur, Camat Kecamatan Maje, Kapolsek Maje, Ketua Panwascam Maje, Ketua PPK Kecamatan Maje, Anggota Panwascam Maje, Anggota PPK Kecamatan Maje dan Anggota PAM TPS. 

BACA JUGA:Dendanya Krusial, Kabupaten Kaur Adakan Kajian Lingkungan Hidup Strategis RPJPD Tahun 2025-2045


Inilah peralatan logistik Pemilu yang akan dikawal Polsek Maje untuk didistribusi ke Daerah Sulit-Hendri-radarbengkulu

   

Kapolsek Maje, Iptu Ferdiansyah mengatakan, pengawalan distribusi logistik daerah sulit diwilayah Kecamatan Maje Kabupaten Kaur yang terdapat di 4 desa. Yaitu Desa Penyandingan, Desa Kedataran, DesaTanjung Aur dan Desa Sinar Mulya. 

"Untuk jumlah kotak suara yang didistribusikan sebanyak 65 kotak suara untuk 13 TPS sulit di wilayah hukum Polsek Maje. Pendistribusian menggunakan mobil extrada doble dan motor trail modifikasi," ujar Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah. 

 BACA JUGA: Petani Kewalahan, Hama Tikus Serang Padi Petani di Kabupaten Kaur

 

Kapolsek menambahkan, pendistribusian Logistik KPU daerah sulit di Kecamatan Maje sebanyak 13 TPS. Yaitu Desa Penyadingan 2 TPS, Desa Kedataran 5 TPS, Desa Tanjung Aur 2 TPS dan Desa Sinar Mulya 4 TPS. 

Sistem pendistribusian kotak suara untuk Desa Penyandingan dan Desa Kedataran langsung didistribusikan ke Kantor Desa Kedataran. Sedangkan untuk Desa Tanjung Aur dan Desa Sinar Mulya didistribusikan langsung ke kantor sekretariat PPK Kecamatan Maje. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu