Keseruan Anak SD MI Humaira Kota Bengkulu Ikuti Story Telling di Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Keseruan Anak SD MI Humaira Kota Bengkulu Ikuti Story Telling di Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Wisata Edukatif Story telling ini akan diadakan dari tanggal 24 Januari sampai awal bulan Februari 2024, yang berlokasi di Jalan Mahoni No.12, Padang Jati, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu-naura qristina-

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M. Pd melalui Kepala Bidang Deposit, Pengembangan Koleksi, Layanan dan Pelestarian Bahan Pustaka, Hj. Wardaniar, S. Sos, M. Pd pada Senin, 22 Januari 2024 menyampaikan, story telling merupakan salah satu program yang rutin di laksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Innova Zenix dan Yaris Cross Adalah Mobil Hybrid Toyota yang Paling Laris

BACA JUGA:HUT KE 21, Jelajahi Alam Kabupaten Mukomuko dan Dapatkan Hadiah Mobil Idaman Keluarga

“dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan minat baca pada anak sejak dini dan membiasakan anak mengunjungi perpustakaan,” katanya.

 

Selain itu, dengan adanya ruang layanan anak yang memang dirancang khusus menjadi ruang baca anak-anak supaya nyaman dan dibuat semenarik mungkin. Di harapkan anak-anak bisa terus termotivasi untuk selalu mengunjungi Perpustakaan Provinsi Bengkulu. 

 

“Mudah-mudahan adanya kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada anak sejak dini, untuk selalu gemar membaca,” tutupnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: