Pembangunan Pasar Purwodadi Arga Makmur Ditarget Selesai Akhir Tahun Ini

Pembangunan Pasar Purwodadi Arga Makmur Ditarget Selesai Akhir Tahun Ini

Bupati Mian foto bersama saat groundbreaking pembangunan Pasar Purwodadi Kabupaten Bengkulu Utara di Argamakmur, Senin 19 Februari 2024-Berlian-radarbengkulu

RADAR BENGKULU, ARGA MAKMUR - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan groundbreaking pembangunan Pasar Purwodadi Kabupaten Bengkulu Utara di Argamakmur, Senin 19 Februari 2024.

 

Turut hadir dalam acara Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bengkulu beserta Jajaran, Unsur Forkopimda Bengkulu Utara, OPD Terkait dan Undangan lainnya.

BACA JUGA: Titik Nol 27 Desember, Bupati Mian Bersama Dirjen Cipta Karya BPPW Tinjau Pembangunan Pasar Purwodadi

BACA JUGA:Segera Dibangun, Tempat Relokasi Sementara Pedagang Pasar Purwodadi Ditinjau Bupati Mian

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan ini merupakan pembangunan pertama yang dilakukan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

 

“Ini merupakan pembangunan pertama di wilayah kita yang dilakukan oleh BUMN melalui Kementerian PUPR setelah 2 tahun yang lalu pasar kita ini terkena musibah kebakaran dengan target selesai di akhir tahun ini,” kata Mian.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Bukit di Malang, Bisa Memandang Sunrise Hingga Berkemah!

BACA JUGA:BYD Rilis Harga Mobil Listrik, Berikut Pilihannya, Bagus Semua dan Bertenaga

Lebih lanjut, Bupati Mian menyampaikan nantinya akan membentuk tim untuk pembagian los dan beliau berharap kepada masyarakat di wilayah pasar Purwodadi untuk dapat bekerja sama dalam proses pendataan sehingga los dapat dibagi secara merata.

 

“Nanti kita akan bentuk tim untuk membagi los dan mendata jumlah pedagang, untuk itu kita berharap kepada para pedagang untuk dapat bekerja sama dalam proses pendataan sehingga dapat terbagi secara merata,” tambah Bupati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: