Inilah Tanggapan Siswi Sekolah MAN 2 Kota Bengkulu Mengenai Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Inilah Tanggapan Siswi Sekolah MAN 2 Kota Bengkulu Mengenai Perpustakaan Provinsi Bengkulu

Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) provinsi Bengkulu ini merupakan sekolah agama yang beralamat Jalan Depati Payung Negara-nanda-

 

RADAR BENGKULU - Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN 2) provinsi Bengkulu ini merupakan sekolah agama yang beralamat Jalan Depati Payung Negara, Kelurahan Pekan Sabtu,Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Salah satu siswi kelas 10, Sheny Khairunissa(16) memberikan tanggapannya terhadap perpustakaan daerah provinsi Bengkulu.

Dia menyebutkan dengan adanya perpustakaan daerah sangat membantu dirinya saat membuat tugas dari sekolah.

BACA JUGA:DPK Provinsi Bengkulu Mendapat Kunjungan dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Perpustakaan Provinsi Bengkulu Sediakan TV Layar Besar Sebagai Media Pembelajaran untuk Pengunjung

Dia sendiri sangat senang selain mendapatkan ilmu kami juga bisa membaca buku terutama buku yang belum ada di perpustakaan sekolah seperti novel dan cerpen.

BACA JUGA:Kepala DPK Provinsi Bengkulu Serahkan Piagam ke Stikes Tri Mandiri Sakti dan SMP N 4 Kota Bengkulu

" Yang dapat saya simpulkan dan yang saya lihat dari Perpustakaan Daerah provinsi Bengkulu ini tentunya sangat baik, mulai dari efeknya terhadap masyarakat umum dan bagi para pelajar,serta juga pelayanan yang baik pada saat ingin meminjam buku dan mengembalikan buku, kemudian saya juga berharap dengan adanya perpustakaan daerah ini dapat di memanfaatkan sebaik mungkin terutama untuk kalangan pelajar yang saat ini kurangnya minat baca di perpustakaan daerah",ujar Sheny(16) saat di wawancara. (mg-3/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: