3 Pegawai DPK Provinsi Bengkulu Naik Pangkat Fungsional Ke Jenjang Tertinggi

3 Pegawai DPK Provinsi Bengkulu Naik Pangkat Fungsional Ke Jenjang Tertinggi

H. Meri Sasdi, M.Pd menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan hasil dari penilaian kinerja yang ketat dan komprehensif.-naura qristina-

5. hasil kerja dan perilaku kerja Pejabat Fungsional

 

"Ketiga pegawai ini memiliki banyak sekali inovasi dalam menjalankan tugas utamanya. Mereka menunjukkan semangat dan disiplin yang tinggi dalam bekerja," ungkap Kepala Dinas.

 

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

"Terus tingkatkan disiplin, semangat, dan kerjasama sebagai Aparatur Negara. InsyaAllah Allah akan memberikan keberkahan, pertolongan, dan kesuksesan," tutup H. Meri Sasdi, M.Pd.

 

Dengan telah diundangkannya Permen PANRB No. 1 Tahun 2023, diharapkan kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya Pejabat Fungsional bisa dapat terus ditingkatkan untuk kedepannya dan dengan komitmen bersama ini, target kinerja di tahun 2024 pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu dapat tercapai dengan baik. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: