Bupati Bengkulu Selatan Launching Pemasangan CCTV dan Wifi Gratis

Bupati Bengkulu Selatan Launching Pemasangan CCTV dan Wifi Gratis

Launching pemasangan CCTV dan wifi gratis diberbagai titik dan fasilitas umum di Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

 

Jika program ini berhasil dan masyarakat merasakan manfaatnya, Pemerintah Daerah akan kembangkan lagi ruang  lingkup jangkauannya. Bahkan ditargetkan pemasangan WiFi gratis ini akan dilakukan sampai ketingkat RT  ataupun  RW yang ada di Bengkulu Selatan.

"Untuk Kami berharap masyarakat menggunakan internet dengan bijak, sehingga tidak melanggar UU ITE. Jangan hanya karena iseng, kemudian malah sesuatu yang seharusnya digunakan dengan manfaat menjadi sesuatu yang tidak baik.Bagi pemasangan di masjid kita minta jangan pernah memarahi kalau nantinya masjid tempat berkumpul. Karena yang kita harapkan nantinya dari kalangan anak muda bisa memakmurkan masjid dengan bimbingan pengurus masjid,"harap Gusnan.

BACA JUGA:Dalam Satu Bulan, Belasan Masyarakat Bengkulu Selatan Terkena Gigitan Hewan Penular Rabies

 

Begitu juga yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan, Fariq Hafizh,S.Ip.MM. Ia mengatakan bahwa pemasangan 12 titik CCTV ini dilakukan diberbagai titik. Mulai dari  titik diperbatasan Manna Kaur disimpang Kedurang, perbatasan Seluma  Manna disimpang Klutum, perbatasan Pagar Alam Manna disimpang Pino Kecamatan Ulu Manna. Sedangkan untuk didalam Kota Manna disimpang Kayu Kunyit, simpang Rukis, Ruswi, Pasar Bawah, DPRD, Sekundang, Taman Kota, Bundaran Kantor Bupati, serta Simpang Terminal  Gunung Ayu.

"Untuk  pemasangan 41 titik wifi gratis kita lakukan pemasangan difasilitas publik yang tersebar disebelas  Kecamatan. Yaitu 16 titik akan di pasang setiap kantor lurah, 14 titik bakal di pasang di setiap kantor Puskesmas. Sedangkan 11 titiknya lagi bakal dipasang di salah satu masjid yang ada di masing-masing kecamatan,"pungkas Fariq.()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu