Bupati Bengkulu Selatan Launching Pemasangan CCTV dan Wifi Gratis

Bupati Bengkulu Selatan Launching Pemasangan CCTV dan Wifi Gratis

Launching pemasangan CCTV dan wifi gratis diberbagai titik dan fasilitas umum di Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Akhirnya program yang direncanakan oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan melalui Dinas Komunikasi dan  informasi (Kominfo) dilaunching oleh Bupati Bengkulu Selatan,  Gusnan Mulyadi,SE.MM, Kamis 29 Februari 2024.

Program dimaksud yakni pemasangan Closed Circuit Television (CCTV) dan wifi gratis yang telah dipasang diberbagai titik. Sesuai rencana, untuk CCTV terdapat 12 titik dan wifi sebanyak 41 titik pada lokasi fasilitas umum.

BACA JUGA:Semoga Sukses, 226 Peserta Ikuti MTQ ke- XXXVI Tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan

 


Bupati Bengkulu Selatan foto bersama saat Launching pemasangan CCTV dan wifi gratis diberbagai titik dan fasilitas umum di Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

 

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi,SE.MM menyampaikan dalam hal ini selaku Pemerintah Bengkulu Selatan mendistribusikan jaringan interner gratis. 

Adapun penempatan pemasangan CCTV telah disepakati bersama dari hasil keputusan tim. 

Sedangkan pemasangan  internet serta sasaran yang utama adalah masjid, dan diikuti  Puskesmas, Kantor Lurah, Taman Merdeka ataupun area publik lainya.

BACA JUGA: Berdasarkan Saran Komisi Aparatur Sipil Negara, Lelang Jabatan Eselon II Bengkulu Selatan Dilaksanakan 2025

 

"Dengan adanya internet gratis ini, kita harapkan agar masyarakat Bengkulu Selatan dapat mengakses informasi yang sifatnya positif untuk meningkatkan wawasan pengetahuan dan mempermudah pembelajaran siswa secara online disamping menghemat pengeluaran pribadi untuk pembelian pulsa data,"papar Gusnan diaula Bappeda Kamis, 29 Februari 2024.

Kenapa diutamakan masjid untuk pemasangan WiFi gratis ini?  Karena, kedepan pihaknya berharap ingin melihat anak -  muda di Bengkulu Selatan meramaikan masjid. Tentunya untuk mengakses hal - hal yang positif, sehingga pemantauan kegiatan yang dilakukan bisa  sama - sama dipantau oleh masyarakat ataupun orangtua.

BACA JUGA: Meriahkan HUT Bengkulu Selatan, Dinas Kesehatan Gelar Jalan Santai dan Senam Germas Berhadiah Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu