Hari Ulang Tahun Basarnas ke 52, Bupati Kaur Ucapkan Selamat

 Hari Ulang Tahun Basarnas ke 52,   Bupati Kaur Ucapkan Selamat

Bupati Kaur, H. Lismidianto SH. MH-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintahan Kabupaten Kaur diwakili Bupati Kaur, H. Lismidianto  SH. MH mengucapkan selamat hari ulang tahun Badan SAR Nasional (Basarnas) yang ke 52, Jumat ,1 Februari 2024. 

Bupati Kaur Lismidianto  mengatakan, selalu sukses dan selalu dilidungi dalam setiap tugas dengan tema " Quict Action Satu Jiwa Satu Rasa" merupakan representasi kecepatan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan SAR kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Hasil Pleno Tingkat Kabupaten Tuntas, Ini Caleg Terpilih yang Menduduki Kursi DPRD Kaur

 

"Kecepatan itu dilandasi dengan semangat pengabdian, keteguhan dan ketulusan hati, serta kebersamaan yang solid," papar Bupati. 

Bupati mengakui reputasi Basarnas  yang selama ini sangat membanggakan, Basarnas begitu dicintai masyarakat dan selalu menunjukan kerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas dalam menjalankan pengabdian setulus hati.

BACA JUGA:Dinas Pertanian Kaur Lakukan Vaksinasi PMK di Tiga Lokasi

 

"Semoga dengan semangat Quick Action Satu Jiwa Satu Rasa dapat meningkatkan kinerja berorganisasi, sehingga menapak dengan kokoh, kuat, dalam menjalankan tugas yang diemban dengan cermat, tepat cepat."

Dikatakannya, Basarnas harus dapat bekerja secara profesional dengan berbasis kompetensi cepat, tepat, dan terukur. Ingat, pekerjaan SAR memiliki risiko tinggi. Karena itu, safety first dan zero accident menjadi hal krusial yang mutlak diterapkan dalam tugas. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu