Ikut Prihatin, Kapolres Kaur Berikan Bantuan kepada Korban Hipnotis

Ikut Prihatin,  Kapolres Kaur Berikan Bantuan kepada Korban Hipnotis

Kapolres Kaur sedang memberikan bantuan kepada korban hipnotis-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Kapolres Kaur datang menyambangi rumah korban hipnotis yang terjadi di Pasar Inpres Kota Bintuhan berapa hari yang lalu dengan memberikan sembako dan uang tunai.

Kegiatan pemberian sembako dan uang tunai di Desa Padang Genteng, Kecamatan Kaur Selatan, dihadiri Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman S,IK. M,IK. M,SI bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kaur, Nyonya Vena Eko Budiman, diikuti Kasat Reskrim dan pengurus Bhayangkari Cabang Kaur, Jumat, 1 Maret 2024. 

BACA JUGA: Hari Ulang Tahun Basarnas ke 52, Bupati Kaur Ucapkan Selamat

 

Kapolres Eko Budiman mengatakan rasa prihatin terhadap korban hipnotis Husni (78) yang menjual kerupuk berkeliling di Pasar Inpres Kota Bintuhan. Umur yang sudah senja seharusnya  Husni di rumah menikmati masa tua bermain dengan anak cucu. 

  "Pemberian sembako berupa telur, minyak goreng, beras, indomie, gula serta uang tunai senilai Rp 500.000," ujar  Eko Budiman.  

BACA JUGA:Hasil Pleno Tingkat Kabupaten Tuntas, Ini Caleg Terpilih yang Menduduki Kursi DPRD Kaur

 

Kapolres menambahkan, kegiatan memberikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kejadian yang berkembang ditengah masyarakat sosial yang memang membutuhkan perhatian pihak yang punya kemampuan dari sisi ekonomi dan kepedulian. ().

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu