Ikut Memeriahkan HUT Bengkulu Selatan, Warga Pagar Alam Juara Lomba Mancing Ikan

 Ikut Memeriahkan HUT  Bengkulu Selatan,  Warga Pagar Alam Juara Lomba Mancing Ikan

Lomba mancing yang dibuka oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM diikuti peserta dari Kabupaten tetangga -Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Lomba mancing dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kabupaten Bengkulu Selatan digelar di objek wisata Pantai Pasar Bawah berlangsung meriah.

Selain mendapatkan ikan, peserta juga bisa mendapatkan hadiah. Bahkan kegiatan ini  menarik perhatian para penggemar olahraga memancing dari berbagai daerah.

BACA JUGA: BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Audit Pembangunan Strategis Daerah Bengkulu Selatan

 

Perlombaan mancing ini dibuka langsung  Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda serta para kepala OPD Kabupaten Bengkulu Selatan.

Walaupun dengan kondisi diguyur hujan, itu tidak menyurutkan semangat peserta untuk bersaing memperebutkan hadiah yang sudah dipersiapkan.

BACA JUGA:Kenapa Tambahan Penghasilan Pegawai ASN Bengkulu Selatan Selalu Telat Setiap Tahun, Ini Penyebabnya

 

"Peserta yang datang tidak kita batasi, bahkan bukan hanya dari Kabupaten Bengkulu Selatan saja yang hadir, namun juga dari daerah tetangga seperti Kabupaten Kaur, Seluma, dan Kota Bengkulu. Bahkan, beberapa angler dari provinsi tetangga, seperti Kota Pagar Alam dan Palembang,Sumatera Selatan, juga turut meramaikan persaingan dalam lomba mancing ini,"papar Gusnan di Pasar Bawah Selasa, 5 Maret 2024.

Dengan pemandangan laut yang indah sebagai latar belakang, seluruh  peserta memancing dengan penuh semangat menampilkan keahlian mereka dalam menangkap ikan di perairan Pasar Bawah.

BACA JUGA:Ikut Prihatin, Bupati Bengkulu Selatan Bantu Perbaiki Rumah Jumarjoyo dan Meteran Listrik Gratis

 

Semangat persaingan dan kebersamaan terlihat jelas diantara para peserta, yang tidak hanya bertujuan untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk menikmati momen berharga dengan wisata memancing di Pantai Pasar Bawah.

"Selain memperebutkan beragam hadiah, kegiatan lomba mancing kita jadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas pecinta mancing dari berbagai daerah,"ujar Gusnan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu