Bjb Mendukung Penuh Pengembangan Bisnis Bank Bengkulu, Rp. 250 Miliar Untuk Kelompok Usaha Bank

Bjb Mendukung Penuh Pengembangan Bisnis Bank Bengkulu, Rp. 250 Miliar Untuk Kelompok Usaha Bank

bank bjb saat ini menjadi salah satu pemegang saham pengendali Bank Bengkulu, setelah penyetoran modal sebesar Rp. 250 Miliar untuk proses Kelompok Usaha Bank (KUB) telah selesai dilakukan dan sudah mendapat persetujuan-naura qristina-

bank bjb akan terus mendukung Bank Bengkulu untuk memperkuat bisnis dan ekosistem bersama-sama melalui transformasi dan akselerasi digitalisasi sehingga menjadi lebih kuat dan efisien.   

Sinergi dan kolaborasi antara bank bjb dan Bank Bengkulu dalam rangka pengembangan usaha bersama ini meliputi penggunaan infrastruktur bersama khususnya teknologi informasi, pengembangan sumber daya manusia, likuiditas, pembiayaan bahkan permodalan.

bjb bersinergi dengan Bank Bengkulu untuk mengembangkan usaha kedua belah pihak sebagai bentuk implementasi Peraturan OJK Nomor 12/2020 demi memudahkan dalam pengembangan bisnis dengan saling berbagi infrastruktur sehingga memberikan manfaat positif dan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. 

"bjb juga mengajak beberapa BPD lainnya untuk bersinergi bersama melalui Kelompok Usaha Bank (KUB)." Tutup Yuddy. 

Yang pastinya, sinergi serta kolaborasi yang telah terjalin antara bjb dengan Bank Bengkulu akan menjadi Pilot Project percontohan dari seluruh Bank Pembangunan Daerah (BPD) untuk melakukan penguatan permodalan yang sesuai dengan Peraturan OJK Nomor 12 tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: