Pawai Obor Menyambut Bulan Ramadan di Ketahun Aman dan Lancar

Pawai Obor  Menyambut Bulan Ramadan di Ketahun Aman dan Lancar

Suasana Pawai Obor di Desa Giri Kencana Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadan-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Wakapolsek Ketahun, IPDA I Gusti Ngurah Umarse memimpin giat pengawalan pawai obor dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara.

Pawai obor ini dengan rute Masjid Akbar Mikrojul sampai hotel Ir.MIAN dengan pengawalan ketat oleh personel Kepolisian Mapolsek Ketahun dan personel TNI dari Koramil Ketahun. 

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Pawai Ta'aruf Sambut Bulan Suci Ramadan

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, S.H yang diwakili  Waka Polsek Ketahun, IPDA I Gusti Ngurah Umarse menyampaikan agar peserta pawai tidak mengganggu arus lalu lintas serta menegaskan peserta pawai agar membuat 4 sap. Laki-laki 2 sap dan perempuan 2 sap agar tertib dan lancar.

"Kepada peserta pawai yang remaja agar memperhatikan adik-adiknya supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Untuk orang tua juga kita tegaskan agar mengawasi putra putrinya yang mengikuti kegiatan pawai," ujar Waka Polsek. 

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Gelar HLM Untuk Stabilisasi Harga Jelang Ramadan

 

Sementara itu Wakil Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Salman mengucapkan terima kasih kepada jajaran pihak Kepolisian dan TNI yang telah mengawal kegiatan pawai obor ini. 

"Terima kasih kepada pihak Kepolisian Mapolsek Ketahun dan TNI Koramil Ketahun yang mengawal kegiatan pawai obor dalam menyambut bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi," ujar Salman. () 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu