Safari Jumat Wujudkan Implementasi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kaur

Safari Jumat Wujudkan Implementasi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kaur

Wakil Bupati Herlian Muchrim ST sedang memberikan bantuan masjid-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Wakil Bupati Kaur melakukan kegiatan rutin dengan mengadakan Safari Jumat di Masjid Al Muhajirin di Daerah Trans Kedataran Desa Kedataran, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Jumat, 8 Maret 2024. 

Ini dilakukan ntuk mewujudkan implementasi Visi dan Misi Kabupaten Kaur yang religius. 

BACA JUGA:Kasus DBD di Kabupaten Kaur Makin Meningkat

 

Dalam Safari Jumat Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim ST mengatakan, ini merupakan salah satu cara untuk menjalin tali silaturahmi dan mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat. 

"Pemerintahan Kabupaten Kaur akan melakukan dengan rutin Safari Jumat untuk mewujudkan Kaur yang religius sesuai dengan visi dan misi. Selain itu, ini juga merupakan cara mempererat tali silaturahmi yang sudah dijalin sekaligus untuk mendengarkan langsung keluhan maupun saran dari masyarakat demi kemajuan daerah," ujar Herlian. 

BACA JUGA: Kapolres Kaur Lakukan Pemantauan Pemilihan BPD di Kaur Selatan

   

Herlian mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan memperbanyak amalan, baik belajar Alquran maupun mengadakan zikir bersama ataupun kegiatan keagamaan. Ditambah lagi sudah memasuki bulan suci Ramadan untuk memperkokoh keimanan kita, harus memperbanyak amalan yang baik. 

"Mari kita melaksanakan ibadah suci di bulan Ramadan penuh dengan khusuk dan menjalankan nilai-nilai yang diajarkan sesuai dengan sunah dan kewajibannya," tutur Wakil Bupati . ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu