Empat Pencuri di Nakau Diamankan Dimalam Bulan Ramadan

 Empat Pencuri di Nakau Diamankan Dimalam Bulan Ramadan

Inilah 4 orang Pencuri yang Berhasil Diamankan saat beraksi di bulan Ramadan-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polsek Talang Empat dibantu tim dari Jatanras Polda Bengkulu  menangkap empat orang diduga pelaku pencurian yang sebelumnya melancarkan aksinya di Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Senin, 11 Maret 2024 malam sekitar pukul 19.16 WIB. 

Sementara itu, Kapolsek Talang Empat AKP. Suroso menjelaskan, empat pelaku yang berhasil diringkus yaitu inisial RA (17), RE (19) dan RS (24) warga Bengkulu Tengah. Serta, NA (25) warga Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Rumah Warga Desa Tiambang Bengkulu Tengah Hangus Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

 

"Korbannya yakni Sudirman (48), warga Desa Nakau," katanya, kemarin, 12 Maret 2024.

Dijelaskan, kronologis penangkapan pelaku Senin sekira pukul 23.29 WIB, tim Opsnal Polres Benteng memperoleh informasi dari anggota Jatanras Polda Bengkulu terkait telah diamankan salah seorang pelaku.

BACA JUGA:Tambahan 4 Suara Sah Menentukan PPP Pimpin DPRD Bengkulu Tengah

 

"Tim langsung menuju Kelurahan Pasar Bengkulu, Kota Bengkulu pasca mendapatkan informasi dan melakukan interogasi terhadap salah seorang pelaku yang berhasil diamankan," jelasnya.

Diterangkan, pasca melakukan interogasi, kepolisian berhasil mengantongi tiga nama pelaku lainnya dan bersiap melakukan penangkapan di tempat persembunyian tersangka di daerah Pasar Bengkulu.

BACA JUGA:Bengkulu Tengah Ikut Gelar Tanam Pohon Serentak

 

"Tim berhasil mengamankan ketiga pelaku bersama mobil yang diduga digunakan saat beraksi. Ketika interogasi, pelaku mengakui telah 2 kali melakukan pencurian di warung korban," terangnya. 

Ditambahkan, tim langsung membawa pelaku ke Polsek Talang Empat untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu