Pemdes Bumi Harjo Langsung Salurkan BLT DD dan Titik Nol Pembangunan

Pemdes Bumi Harjo Langsung  Salurkan BLT DD dan Titik Nol Pembangunan

Pemdes Bumi Harjo saat melakukan Titik Nol Pembangunan-Berlian-radarbengkulu

BACA JUGA:Rumah Warga Sawang Lebar Kebakaran, Persatuan Perangkat Desa Indonesia Bengkulu Utara Turun Tangan

 

Sementara itu Camat Pinang Raya, M Irfan menyampaikan, selain berhati hati dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan, tentu TPK diharapakan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi kepada pihak pihak terkait agar permasalahan dan kendala yang terjadi dapat teratasi dengan baik.

"Intinya, apa bila terdapat kendala dalam pelaksanaan kegiatan, segera lah berkoordinasi kepada Kecamatan atau pendamping Desa. Agar hal hal yang dapat merugikan kita tidak terjadi, terlebih hingga berurusan dengan hukum," terang Camat.

BACA JUGA:Kabar Terbaru, KMP Pulo Tello Sudah Melayani Penyeberangan ke Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara

 

Di sisi lain Kapolsek Ketahun, Iptu Fredy Simaremare, SH mengucapkan terima kasih atas telah suksesnya rangkaian pesta demokrasi yang dilaksanakan di Desa Bumi Harjo beberapa waktu lalu. Kapolsek juga akan selalu mendukung kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh jajaran Pemdes, sehingga pembangunan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Dengan telah usainya dan berjalan lancarnya pesta demokrasi yang dilaksanakan di Desa Bumi Harjo beberapa waktu lalu saya mengucapkan ribuan terima kasih. Terkait kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan saya akan selalu mendukung sehingga semua pembangunan dapat berjalan lancar dan dapat dimanfaatkan masyarakat", ucap Kapolsek.

BACA JUGA:Pawai Ogoh-Ogoh Membuat Suasana Hari Raya Nyepi di Bengkulu Utara Lebih Bermakna

 

Lebih jauh, Kapolsek pun mengimbau masyarakat untuk dapat meningkatkan kewaspadaan atas tindak kejahatan yang meningkat selama bulan Ramadan serta selalu menjaga keamanan Kamtibmas di lingkungan masing masing.

"Mengingat saat ini mobilitas meningkat, tingkat kriminal pun meningkat selama bulan Ramadan ini, maka karna itu saya mengimbau kepada masyarakat marilah kita sama- sama meningkatkan kewaspadaan agar dapat terhindar dari tindak kejahatan serta selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan kita selalu kondusif," tutur Kapolsek.

 

Lebih jauh, Kapolsek pun mengimbau masyarakat untuk dapat meningkatkan kewaspadaan atas tindak kejahatan yang meningkat selama bulan Ramadan serta selalu menjaga keamanan Kamtibmas di lingkungan masing masing.

"Mengingat saat ini mobilitas meningkat, tingkat kriminal pun meningkat selama bulan Ramadan ini, maka karna itu saya mengimbau kepada masyarakat marilah kita sama -sama meningkatkan kewaspadaan agar dapat terhindar dari tindak kejahatan serta selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan kita selalu kondusif", tutur Kapolsek. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu