Ini Politisi Perempuan Kota Bengkulu yang Berpeluang Digandeng Menjadi Calon Wakil Walikota

Ini Politisi Perempuan Kota Bengkulu yang Berpeluang Digandeng Menjadi Calon Wakil Walikota

peluang politisi perempuan yang bakal digandeng menjadi wakil walikota di pilwakot Bengkulu November 2024 mendatang-Kolase rbo-

Dari catatan redaksi, Sefty Yuslinah sudah belasan tahun berkecimpung di dunia politik, bahkan memiliki segudang pengalaman di DPRD provinsi daerah pemilihan kota Bengkulu. 

Dengan basis suara PKS yang militan di Kota Bengkulu, tentu sosok Sefty Yuslinah yang merupakan istri dari Ustad Dani Hamdani ini bukan tidak mungkin bakal menjadi rebutan para calon walikota Bengkulu. 

Dengan menggandeng Sefty Yuslinah sebagai calon wakil walikota tentu bakal memberikan dampak positif perolehan suara di pilwakot bengkulu.

Itulah tadi catatan singkat redaksi tentang beberapa nama politisi perempuan kota Bengkulu yang memiliki kans bakal digandeng menjadi calon wakil walikota di gelaran pilwakot November 2024. 

Tentunya provinsi Bengkulu memiliki banyak tokoh politik perempuan yang bisa saja maju sebagai calon walikota Bengkulu, sebut saja ada nama Hj Erna Sari Dewi, Elisa Ermasari, Destita Khairilisani, Leny Jhon Latif, Elva Hartati, Dewi Coryati dan Derta Rohidin. 

Namun nama politisi tersebut pada pileg 2024 lalu terpilih menjadi wakil rakyat ditingkat nasional, apakah mungkin mereka akan melepas kesempatan menjadi senator untuk maju di piwakot Bengkulu tahun 2024? Sepertinya kecil kemungkinan itu terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: