Wakil Bupati Bengkulu Selatan Buka TEPRA Triwulan I

Wakil Bupati  Bengkulu Selatan Buka  TEPRA Triwulan I

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H.Rifai Tajuddin,S.Sos pimpin rapat TEPRA Triwulan I diaula Sekretariat Pemerintah Daerah-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU  -  Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Pemda Bengkulu Selatan mengadakan rapat Triwulan I di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Rabu, 27 Maret 2024.

Rapat ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa'i Tajuddin. 

BACA JUGA:26 Petani di Bengkulu Selatan Merasakan Manfaat Program Baby Tree dan Terima Insentif Rp 144 Juta

 

Rapat TEPRA yang  dihadiri oleh para pejabat terkait dan perwakilan dari berbagai sektor ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian-capaian serta kendala-kendala yang dihadapi dalam implementasi program-program pembangunan daerah.

"Rapat TEPRA ini menjadi sarana yang tepat untuk mengevaluasi antar instansi dalam mencapai target-target pembangunan yang telah kita  ditetapkan,"ucap Rifai.

BACA JUGA:Kodim 0408 Bengkulu Selatan Bantu Masyarakat Terdampak Gempa

 

Apalagi saat ini, lanjutnya, dalam era yang serba dinamis seperti sekarang,  perlu terus meningkatkan kinerja dan efisiensi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Rapat TEPRA ini menjadi sarana yang tepat untuk mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil serta merumuskan strategi-strategi baru guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Surat Keputusan Honorer Segera Dibagikan di Bengkulu Selatan

 

Selain itu, dalam rapat ini juga dibahas sejumlah isu strategis yang menjadi fokus perhatian pemerintah daerah. Seperti peningkatan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Untuk itu, dengan rapat TEPRA yang kita lakukan ini  dapat menjadi alat guna mempercepat penyerapan anggaran dan memastikan APBD tepat sasaran sesuai dengan perencanaan. Sehingga pembangunan di Bengkuku Selatan bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat,"pungkas Rifai. () 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu