Eratkan Silahturahmi, Bank Mandiri Bengkulu Berbuka Puasa Bersama dan Bersenda Gurau dengan Para Wartawan

Eratkan Silahturahmi, Bank Mandiri Bengkulu Berbuka Puasa Bersama dan Bersenda Gurau dengan Para Wartawan

Menjalin silahturahmi serta mempererat hubungan kemitraan dengan awak media. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Bengkulu menggelar acara buka puasa bersama-naura qristina-

 

RADAR BENGKULU - Menjalin silahturahmi serta mempererat hubungan kemitraan dengan awak media. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Bengkulu menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Makan Sumpit Mas, pada Senin, 1 April 2024.

Area Head PT. Bank Mandiri Area Bengkulu, Teguh Prakoso menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan antara Bank Mandiri dengan rekan-rekan media selama ini. 

Kegiatan buka puasa bersama ini juga sekaligus untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1445H serta menjalin silaturahmi. 

"Kegiatan ini diadakan dalam bentuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Bank Mandiri dan para media," ujar Teguh. 

Diharapkan juga melalui kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antara Bank Mandiri dengan awak media serta memperluas jaringan kerjasama yang lebih luas. 

BACA JUGA: PT BYD Motor Indonesia Gandeng Bank Mandiri Menjadi Leasing Mobil Listrik

BACA JUGA:Bank Mandiri Promo Buy 1 Get 1 di Yoshinoya dan Marugame Hingga Desember

Ia juga menekankan bahwa sinergi antara Bank Mandiri dengan media massa merupakan suatu hal yang penting, pasalnya awak media dapat memberikan informasi yang akurat dan relevan untuk dibagikan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Dapatkan e-voucher Rp 100 ribu dan welcome bonus sampai 750 ribu, Ajukan mandiri kartu kredit Bank Mandiri

BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

"Perbankan tidak lepas dari peran media dalam menyampaikan informasi, dan kami berharap kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak," tambahnya. 

Dengan harapan juga kedepannya bahwa kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dalam upaya mendukung pembangunan dan kemajuan Bengkulu . 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: