Mandiri Group Area Bengkulu Maknai Hari Raya Idul Adha 1445H Dengan Melaksanakan Kurban 5 Ekor Sapi

Mandiri Group Area Bengkulu Maknai Hari Raya Idul Adha 1445H Dengan Melaksanakan Kurban 5 Ekor Sapi

Idul Adha 1445 Hijriah ini dimanfaatkan oleh Mandiri Group Area Bengkulu untuk memaknai hari raya ini dengan melaksanakan Ibadah Kurban sebanyak 5 ekor sapi-naura qristina-

 

RADAR BENGKULU - Momen Idul Adha 1445 Hijriah ini dimanfaatkan oleh Mandiri Group Area Bengkulu untuk memaknai hari raya ini dengan melaksanakan Ibadah Kurban sebanyak 5 ekor sapi yang dilaksanakan di Perumahan Bank Mandiri, pada Senin, 17 Juni 2024.

"Dimana ini merupakan sebagai bentuk Syukur dan Taqwa kita untuk menjalankan Perintah Rukun Islam, yang dimana 5 ekor sapi tersebut berasal dari karyawan Bank Mandiri maupun Bank Mandiri Group," ujar Area Head Bank Mandiri Area Bengkulu, Teguh Prakoso, pada Senin 17 Juni 2024.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Bank Bengkulu Potong 14 Hewan Kurban Untuk Masyarakat Bengkulu

BACA JUGA:Eratkan Silahturahmi, Bank Mandiri Bengkulu Berbuka Puasa Bersama dan Bersenda Gurau dengan Para Wartawan

Kemudian, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Mandirian Area Bengkulu yang merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

 

"Intinya adalah Mandiri Area Bengkulu ini hadir untuk rakyat Bengkulu, adapun daging Qurban ini nantinya akan disalurkan kepada warga disekitar Bank Mandiri, Panti Asuhan serta juga untuk karyawan dan karyawati Outsourching Bank Mandiri," kata Teguh Prakoso.

BACA JUGA: PT BYD Motor Indonesia Gandeng Bank Mandiri Menjadi Leasing Mobil Listrik

BACA JUGA:Konsisten Dorong Aspek ESG, Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan Volta, MCAS Group

“Kegiatan sosial seperti ini harus sering dilakukan dan akan menjadi agenda rutin kita sebagai bentuk semangat bahwa Bank Mandiri selalu hadir ditengah masyarakat Bengkulu dan sebagai bentuk kepedulian kita untuk masyarakat yang kurang mampu,” tambahnya 

 

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah membagikan kupon untuk masyarakat Bengkulu sebanyak 500 kupon untuk pengambilan daging Qurban.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: