Debit Aliran Sungai Ketahun Dicek Polsek Ketahun

Debit Aliran Sungai Ketahun Dicek Polsek Ketahun

Polsek Ketahun Lakukan Pengecekan Debit Aliran Sungai-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepolisian Sektor (Polsek) Ketahun, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakukan  pengecekan debit air aliran sungai Ketahun di Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa sore, 16 April 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ka SPKT III Polsek Ketahun AIPTU Darmadi beserta BRIGPOL Restu Irfan Jody S,H dan Kepala Desa Bukit Indah, Rifki Hidayat didampingi Kadun Febrianto.

BACA JUGA: 4 Titik Longsor di jalan Lintas Bengkulu Utara - Lebong jadi Perhatian PUPR Provinsi Bengkulu

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan,  pengecekan dan monitoring debit air aliran sungai Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara yang dilakukan personel Polsek Ketahun itu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir.

"Personel mengecek aliran sungai Ketahun dan hasilnya debit air aliran sungai Ketahun masih terpantau normal seperti biasanya.''

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Pilih Jasa Travel untuk Balik ke Perantauan

 

Dalam kesempatan ini juga, lanjutnya, pihaknya  memberikan imbauan kepada warga yang masih beraktivitas di sekitar aliran sungai Ketahun agar tetap waspada pada saat musim hujan. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu