Bupati Bengkulu Selatan Live Facebook di Ruang Kerjanya

 Bupati Bengkulu Selatan  Live Facebook di Ruang Kerjanya

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM saat siaran langsung dimedia sosial Facebook pada hari pertama masuk kerja-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Untuk menyapa seluruh masyarakat Bengkulu Selatan, apalagi momen lebaran pun masih berlangsung, maka pada hari pertama kerja Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE.MM gunakan media sosial Facebook untuk mengetahui seluruh kondisi masyarakat serta menampung aspirasi yang disampaikan dari semua kalangan masyarakat.

"Mulai dari berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat bahkan keinginan yang diharapkan. Bahkan sayapun sebagai Bupati menyampaikan kepada masyarakat apabila ada persoalan yang urgent bisa langsung menghubungi nomor Handphone saya di +62811 731880,"ucap Gusnan pada saat siaran langsung diruang kerjannya Selasa, 16 April 2024.

BACA JUGA: Pemda Bengkulu Selatan Terima PPPK untuk Seluruh OPD, Termasuk untuk Kecamatan dan Kelurahan

 

Intinya, semua yang disampaikan kepadanya akan dipelajari lebih lanjut. Sehingga, persoalan yang disampaikan bisa terselesaikan. Itulah yang menjadi kebahagiaan Pemerintah yang mana setiap persoalan itu bisa diselesaikan.

 

Apalagi untuk terkait persoalan kesehatan. Asalkan masyarakat mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bengkulu Selatan, maka pemerintah akan menjamin kalau berobat itu gratis. Langsung saja laporkan persoalan tersebut ke Dinas Kesehatan, maka BPJS nya akan langsung aktif. Apalagi Bengkulu Selatan sudah UHC.

 

"Bukan hanya melalui media sosial bisa menyampaikan apapun yang menjadi persoalan masyarakat. Langsung datang juga ke rumah dinas akan kami tampung persoalan itu. Karena, kita sebagai Pemerintah merupakan pelayan masyarakat  untuk memenuhi apapun itu kebutuhan masyarakat,"pungkas Gusnan. () 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu