Menanti Rekomendasi PAN untuk Pilwakot Bengkulu 2024, Bisa Didapat Kopli Ansori ataupun Dedy Wahyudi

 Menanti Rekomendasi PAN untuk Pilwakot Bengkulu 2024,  Bisa Didapat Kopli Ansori ataupun Dedy Wahyudi

Kopli Ansori Atau Dedy Wahyudi? Siapa yang Mendapat Rekomendasi PAN untuk Pilwakot Bengkulu 2024?-dokumen poto radarbengkulu-

RADAR BENGKULU  – Ketua DPC PAN Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain SE memastikan bahwa hingga detik ini rekomendasi dari PAN untuk Pilwakot Bengkulu tahun 2024 belum final.

Teuku tidak menampik bahwa rekomendasi itu bisa didapat siapa saja tokoh politik yang berniat baik untuk kemajuan Kota Bengkulu.

Dia mengakui bahwa saat ini sudah banyak tokoh politik Bengkulu dan Pengusaha yang mendaftar di penjaringan calon walikota yang akan diusung PAN.

"Untuk tahapan pemberian rekomendasi masih panjang ya, saat ini yang sudah daftar di penjaringan PAN sudah banyak, bisa saja pak Kopli atau pak Dedy Wahyudi atau mungkin nanti berpasangan, semua masih dinamis," sampai Teuku. 

BACA JUGA:5 Ponsel Terbaik Tahun 2024 yang Telah Diuji Oleh Para Ahli, Simak Detailnya Disini

BACA JUGA:DPW PAN Optimis Helmi Hasan Menang Pilgub Bengkulu Tahun 2024, Ini Analisa dan Penjelasannya

PDI Perjuangan Kota Bengkulu, Mirza SH, M.Kn menegaskan bahwa persaingan dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024 semakin serius dengan munculnya komunikasi dari bakal calon potensial, Kopli Ansori.

Kopli Ansori yang dikenal sebagai Bupati Kabupaten Lebong yang berpengaruh kini menjadi sorotan sebagai calon yang dapat menggeser posisi mantan wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi, dalam merebut rekomendasi ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan.

BACA JUGA:Masyarakat Keluhkan Soal Sampah, DLH Kota Bengkulu Malah Bilang Begini

BACA JUGA:Tips Merawat Motor, 6 Komponen motor yang Wajib Diperiksa Setelah Touring Jauh dan Mudik

Disisi lain, Ketua DPC PDIP Kota Bengkulu Mirza menyambut baik komunikasi yang telah dijalin dengan Kopli Ansori, meskipun tidak bersifat resmi. 

Dia menegaskan bahwa meskipun PDI Perjuangan tidak meraih hasil yang diharapkan dalam Pileg Kota Bengkulu, kekuatan partai tersebut tetap patut diperhitungkan dalam Pilwakot.

Dibeberkan, Mirza bahwa sosok Bupati Kabupaten Lebong tersebut telah menjalin komunikasi dengan dirinya untuk gelaran Pilwakot Bengkulu 2024.

“Iya kita terima komunikasi dari Kopli,” ucap Mirza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: