Daftar Nama-Nama Anggota BPD Terpilih Untuk Mengabdi di 5 Desa Dalam Kecamatan Nasal

Daftar Nama-Nama Anggota BPD Terpilih Untuk Mengabdi di 5 Desa Dalam Kecamatan Nasal

Kapolsek Nasal Pantau Proses Pemilihan BPD di Wilayah Kecamatan Nasal-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemilihan Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu dengan menghasilkan anggota BPD terpilihnya maka ketua persatuan anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Nasal segera  melakukan koordinasi dengan Dinas PMD Kabupaten Kaur agar segera dilantik. 

Ketua PABDSI Kecamatan Nasal, Heki Anda. Ap.Kom menyampaikan, lima desa di Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur yang sudah melakukan pemilihan BPD beberapa waktu yang lalu sudah menghasilkan BPD terpilihnya dan sudah dikoordinasikan ke Dinas PMD Kabupaten Kaur agar segera dilakukan pelantikan, senin (29/4/2024) 

BACA JUGA:Untuk Pengembangan Wisata, Pemda Kaur Jalin Kerjasama dengan Politeknik Pariwisata Palembang

     

"Saya Ketua forum PABPDSI Kecamatan Nasal  mendampingi para Ketua BPD 5 desa yang terpilih di Kecamatan Nasal hari ini (29/4/2024) tadi kami sudah menghadap ke Dinas PMD dan hasilnya SK dan pelantikan BPD yg terpilih sekarang mulai di proses dan paling lambat dibawah tanggal 10 mei 2024 SK dan pelantikan sudah di laksanakan," Ujar Anda. 

Dikatakannya, pelantikan akan segera dilaksanakan paling lambat dibawah tanggal 10 Mei 2024 kalau tidak ada halangan lagi, karena SK dan Pelantikan sudah mulai di proses di Dinas PMD, kami tinggal menunggu informasi yang akan disampaikan pihak Pemda Kaur melalui Dinas PMD. 

BACA JUGA:Pemda Kaur Siapkan 2 Bus dan 2 Truk untuk Keberangkatan Jemaah Calon Haji

 

"Tentu kita akan menunggu jadwal yang akan ditentukan oleh Dinas PMD Kaur, jadi kepada anggota BPD terpilih di Kecamatan Nasal agar tetap bersabar menunggu jadwal pelantika," Sampainya. 

   

Daftar Nama  Anggota BPD yang Terpilih di Kecamatan Nasal

 

1. Desa Batu Lungun

Ketua Desta Hadinata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu