Review Jam Tangan Fossil Townsman Chronograph, Dapatkan di Blibli Pasti Original!

Review Jam Tangan Fossil Townsman Chronograph, Dapatkan di Blibli Pasti Original!

Fossil Townsman Chronograph.-Ist-

 

 

RADAR BENGKULU - Fossil adalah salah satu merek jam tangan yang sudah lama beredar di pasar dunia, termasuk Indonesia. Fossil memang identik dengan jam tangan khusus pria. Oleh karena itu, ada berbagai review jam tangan Fossil yang dapat Anda jumpai. 

 

Salah satu seri jam tangan fossil yang cukup terkenal, ikonik dan banyak dicari adalah Fossil Townsman Chronograph. jam tangan milik Fossil yang satu ini memang sangat mewah dan terlihat gentlemen. 

 

Sipul Andronesian Watch Store pada kanal Youtube miliknya menyampaikan jika Fossil Townsman Chronograph memiliki strap kulit yang sangat berkualitas karena menggunakan dari kulit sapi yang berasal dari berbagai negara pilihan, salah satunya adalah Italia. 

BACA JUGA:7 Ide Outfit untuk Liburan Akhir Tahun, Beli Pakai Promo Year End Sale di Blibli Yuk!

BACA JUGA:5 HP Samsung Dibawah 3 Jutaan Promo Akhir Tahun di Blibli dan Dapatkan Cashback Istimewah

Nah, untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai ulasan jam tangan ini, bisa Anda simak di bawah ini. 

Review Jam Tangan Fossil Townsman Chronograph: Kelebihan dan Kekurangan

Jika dilihat kembali, sebenarnya Fossil tidak hanya memproduksi jam tangan saja, tetapi juga berbagai aksesoris fashion yang lain. Namun, jam tangan menjadi salah satu produk yang bisa dikatakan sangat banyak diminati, termasuk Townsman Chronograph ini. Untuk Fossil Townsman Chronograph banyak dijual dengan harga 2,8 juta hingga 3,8 juta rupiah.

1. Strap Kulit yang Sangat Berkelas

Salah satu yang menjadi ciri khas dan cukup mencolok pada jam tangan ini adalah bagian strap yang sangat menarik. Strap yang digunakan pada Fossil Townsman Chronograph ini menggunakan kulit sapi dengan kualitas terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: