Tidak Tertolong Lagi, Wanita Muda Ditemukan Ga*tung Diri di Taba Jambu Bengkulu Tengah

Tidak Tertolong Lagi, Wanita Muda Ditemukan Ga*tung Diri di Taba Jambu Bengkulu Tengah

Inilah lokasi kejadian Wanita Muda Ditemukan Ga*tung Diri-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Warga Perumahan Griya Tugu Hiu Saiyo desa Taba Jambu, kecamatan Pondok Kubang, Minggu (5/5) pagi sekira pukul 08.00 WIB mendadak heboh.

Pasalnya, salahseorang warga perumahan setempat Fitri Astaeni (38) ditemukan oleh warga meninggal dunia. Dia diduga bunuh diri dengan cara gantung diri dibagian belakang rumahnya.  

BACA JUGA:Laksanakan Tugas dengan Benar, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Lantik 7 Pejabat

 

Jenazah Fitri ditemukan tetangga disamping rumahnya dalam keadaan membusuk serta tali yang masih terikat di bagian leher. Diprediksi, Fitri telah meninggal dunia sejak beberapa hari yang lalu namun baru diketahui. 

Sementara itu, Sidin Kadun 3 Desa Taba Jambu menjelaskan, almarhumah diketahui berstatus janda dan berprofesi sebagai seorang penyanyi, serta diketahui jarang bersosialisasi dengan tetangga sekitar.

BACA JUGA:Gelar Upacara Hardiknas 2024, Kemenag Bengkulu Tengah Lanjutkan Merdeka Belajar

 

" Almarhumah statusnya masih terdata sebagai warga kota Bengkulu, namun sudah lama tinggal di perumahan ini," bebernya. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Benteng AKP.Edi Hermanto Purba menjelaskan, mendapati laporan itu anggotanya telah diterjunkan ke lokasi kejadian perkara. Rumah Fitri telah dipasang police line.

BACA JUGA:Serahkan Bantuan Pendidikan, Peringatan Hari Buruh Internasional Dipusatkan di Bengkulu Tengah

 

"Langsung dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk data lengkap nanti akan kami informasikan," terangnya singkat. 

Dilokasi terpantau tim personel dari kepolisian dan tim inafis melakukan evakuasi terhadap jenazah dan membawa jenazah ke kediaman di Kota Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu