Penjabat Bupati Benteng Lepas 105 Atlet Bertarung di Popda Provinsi Bengkulu

Penjabat Bupati Benteng Lepas 105 Atlet  Bertarung di Popda Provinsi Bengkulu

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah foto bersama dengan sebagian dari 105 Atlet Benteng yang akan bertarung di Popda Provinsi Bengkulu-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dinas Pemuda dan Olahraga Benteng melakukan pelepasan para kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2024 dari Kabupaten Bengkulu  Tengah di halaman Kantor Bupati, Sabtu, 11 Mei 2024.

Tampak hadir dalam pelepasan Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni. M.Si., Dandim 0407/Kota Bengkulu, Letkol Inf. Widi Rahman, S.H., M.Si.,Perwakilan Kejari, Perwakilan Polres, para pelatih serta undangan lainnya.

BACA JUGA: Perusahaan di Bengkulu Tengah Diminta Berpartisipasi Kurangi Angka Kemiskinan Esktrem

 

Sementara itu, Pj. Bupati Bengkulu Tengah, Heri Roni menyampaikan, dengan adanya Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ini diharapkan dapat membentuk dan menseleksi bibit-bibit unggul yang terlahir dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, Bengkulu Tengah merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Bengkulu yang ikut berkontribusi dalam pengembangan prestasi olahraga bagi pelajar, serta di harapkan para atlet atau kontingen Popda perwakilan Kabupaten Bengkulu Tengah dapat menyumbangkan medali kemenangan seperti pada tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Dibuka Sekda, Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional SD Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah Digelar

 

"Olahraga merupakan salah satu penunjang terbaik bagi kemampuan diri pelajar di daerah. Oleh sebab itu, perkembangan olahraga harus dapat kita dukung sebaik mungkin," jelasnya.

"Kita berharap Peringkat kedua tahun sebelumnya yang disematkan untuk Kabupaten Bengkulu Tengah dapat dipertahankan, bahkan kita semua menginginkan Kabupaten Bengkulu Tengah dapat berada pada peringkat ke satu Popda Bengkulu tahun 2024 ini. Junjung selalu sportivitas dan tetap jaga kesehatan, kekompakan serta raih kemenangan dengan terhormat,"  tambahnya.

BACA JUGA:Tidak Tertolong Lagi, Wanita Muda Ditemukan Ga*tung Diri di Taba Jambu Bengkulu Tengah

 

Sementara itu, Kadis Pora Bengkulu Tengah, Eddy Susila, S.STP., M.Si. dalam laporannya menjelaskan bahwa sebanyak 105 orang atlet di tambah 35 pelatih dan official akan diikutsertakan pada 7 cabang olahraga dipertandingan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Bengkulu yang akan berlangsung selama 5 hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu