Beras Bantuan Badan Pangan Nasional Disalurkan di Desa Linau

Beras Bantuan Badan Pangan Nasional Disalurkan di Desa Linau

92 KPM yang menerima bantuan beras dari Badan Pangan Nasional di masyarakat Desa Linau-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Beras Bantuan Badan Pangan Nasional (Bapanas) di salurkan Pemerintahan Desa Linau Kecamatan Maje kepada 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa Linau, senin(20/5/2024). 

Beras bantuan Badan Pangan Nasional disalurkan melalui PT. Pos Indonesia yang berkantor di Kecamatan Nasal dengan mengandeng Pemerintahan Desa Linau untuk menyalurkan ke masyarakat. 

BACA JUGA:HUT Kaur ke 21, Bupati Cup Diramaikan 30 Tim Ikut Turnamen Bola Voli

   

Kepala Desa Linau Ispi Yulidarmin melalui Sekretaris Desa Linau Bobi menyampaikan, beras bantuan dari Badan Pangan Nasional disalurkan untuk masyarakat Desa Linau 92 KPM sebanyak 10 kg, data penerima beras bantuan berasal dari Badan Pangan Nasional pusat. 

"Kami Pemerintahan Desa Linau hanya menyalurkan bantuan beras  kepada 92 KPM yang terdata oleh Bapanas, melalui PT. Pos Indonesia yang berkantor di Pos Kecamatan Nasal," Sampainya. 

 BACA JUGA:Ini Harapan Bupati Kaur Saat Melepas 10 Pelajar Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Bengkulu

 

Dikatakannya, 92 KPM yang menerima bantuan beras dari Badan Pangan Nasional di masyarakat Desa Linau tanpa campur tangan pengajuan ataupun usulan Pemerintahan Desa Linau, semuanya berasal dari data Bapanas. 

Selajutnya, Kepala kantor Cabang PT. Pos Indonesia di Kecamatan Nasal Medi Yarli mengatakan, bantuan beras seberat 10 kg  berasal dari Badan Pangan Nasional yang dibagikan kepada 92 KPM di Desa Linau, setelah Desa Linau selesai maka akan dilanjutkan penyalurannya di Desa Muara Jaya dan seterusnya sampai selesai. 

BACA JUGA:Dibuka Bupati Kaur, 195 Agen Kewaspadaan Dini Ikut Sosialisasi

 

"Penyaluran beras bantuan dibagikan kepada KPM yang ada di 19 Desa di Kecamatan Maje hari ini 20 mei 2024," Jelasnya. 

Ditambahkannya, tim dari PT. Pos Indonesia Kecamatan Nasal dibagi dua, satu tim batas Desa Muara Jaya sampai Desa Kedataran Sambat sedangkan satu tim di Desa Sinar Mulya sampai Desa Way Hawang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu