Ini Loh Peran Aisyiyah Bengkulu Dalam Pembangunan, Terutama Sektor Pendidikan dan Kesehatan

Ini Loh Peran Aisyiyah Bengkulu Dalam Pembangunan, Terutama Sektor Pendidikan dan Kesehatan

Peran Aisyiyah Bengkulu Dalam Pembangunan, Terutama Sektor Pendidikan dan Kesehatan-Windi-

 

RADAR BENGKULU – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang juga menjabat sebagai Penasihat Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Bengkulu menghadiri Resepsi Milad ke-107 Aisyiyah di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa, 21 Mei 2024. 

Acara ini menjadi momentum penting untuk mengapresiasi peran dan kontribusi Aisyiyah dalam pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Aisyiyah Bengkulu atas dedikasinya dalam mendukung pembangunan melalui berbagai kegiatan amal usaha. 

"Atas nama masyarakat dan pemerintah, kami mengucapkan selamat. Karena, dakwah Aisyiyah ini terasa betul produktivitasnya di tengah-tengah masyarakat," ujar Rohidin, yang juga merupakan Gubernur Bengkulu ke-10.

BACA JUGA:Mobil Jeep Jadul Warnai Otomotif Dunia, Ternyata Segini Kisaran Harga Jeep Jadul

BACA JUGA:Cek Simulasi Kredit SM Cub Classic Dengan Cicilan Paling Murah Rp. 395 Ribu Saja

Rohidin menyoroti berbagai bidang yang telah dilakukan oleh Aisyiyah. Termasuk pendidikan karakter, kesehatan, dan sosial ekonomi kemasyarakatan.

 Ia menekankan bahwa berbagai kegiatan yang dilakukan Aisyiyah telah memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Terutama di bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga pendidikan jenjang perguruan tinggi.

 "Tentu inilah nilai-nilai Islam yang sesungguhnya. Jaga terus sinergi dan kerjasama dengan pemerintah serta teruslah berdakwah di tengah masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Ribuan Jemaah Calon Haji Indonesia di Madinah Sudah Diberangkatkan Menuju Makkah

BACA JUGA:Perbandingan Mercedes-Benz G580vs GMC Hummer EV: 2 Mobil Gagah dan Tangguh, Pilih Mana?

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi Bengkulu, Evriza, yang menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Pemprov Bengkulu. 

Evriza menegaskan bahwa sinergi antara Aisyiyah dan pemerintah telah terjalin dengan baik dan berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: